Breaking News:

Pegadaian Aceh

Mulai Investasi dan Dapatkan Cashback Hingga 20 Juta

Nilai emas itu relatif tidak tergerus oleh inflasi, hingga membuat banyak orang tertarik menginvestasikan uang di sektor logam mulia emas ini.

For Serambinews.com
Syamsul S. Rizal, Pimpinan PT Pegadaian Syariah Cabang Lhokseumawe 

“Sri Mulyani “Investor Memindahkan Asetnya ke Emas dan Dolar AS” sebagaimana dilansir dari laman detik.com tanggal 12 Mei 2020.” 

SERAMBINEWS.COM, - Emas adalah salah satu jenis logam mulia yang telah lama dikenal oleh masyarakat. Sebagian masyarakat bahkan menganggap emas sebagai simbol kekayaan, emas juga sangat digandrungi oleh leluhur nenek moyang di Aceh hingga saat ini karena kemudahan dan nilainya yang relatif terjaga.

“Nilai emas itu relatif tidak tergerus oleh inflasi, hingga membuat banyak orang tertarik menginvestasikan uang di sektor logam mulia emas ini. Investasi pada emas diketahui memiliki risiko yang minim, karena nilainya yang cenderung stabil dan bersifat likuid.

Investasi ini juga dapat melindungi nilai kekayaan karena ia akan cenderung meningkat dalam jangka panjang” demikian dituturkan oleh Ferry Hariawan, Vice President PT Pegadaian Syariah Area Aceh.

Mulai Investasi dan Dapatkan Cashback Hingga 20 Juta

Beberapa public figure saat ini mulai banyak yang tergiur untuk berinvestasi pada emas, salah satunya adalah pembawa acara kondang, Indra Bekti. Dia merasa tertarik dengan investasi emas lantaran dirinya melihat peluang yang sangat bagus untuk jangka panjang dan juga lebih aman.

Pesinetron Ayudia Bing Slamet juga menuturkan kepada CNBC Indonesia. "Aku investasi emas, perhiasan. Dari sebelum menikah setiap ada uang lebih aku beli emas dan logam mulia," kata Ayudia.

Ia mengaku berinvestasi dalam bentuk logam mulia ini karena tidak ingin repot dan merasa aman. Ia juga berinvestasi demi mengatasi inflasi yang terus meningkat setiap tahun.

Serupa dengan kedua selebriti tersebut, public figure sekaligus desainer Ria Miranda, juga mengaku menginvestasikan sebagian uangnya dalam bentuk emas. Hal itu dilakukan karena investasi emas mudah dan juga bersifat likuid (mudah dicairkan).

Meski Corona, Pendanaan Tetap Lancar

Pegadaian Peduli Corona, Persembahkan “Gadai Peduli”

Investasi emas bisa dilakukan dengan aman juga mudah tanpa harus memikirkan resiko penyimpanannya. PT Pegadaian Syariah hadir dengan memberikan layanan investasi emas yang mudah dan juga pastinya aman. Begitupun dengan berbagai jenis produk investasi emas yang ditawarkan, mulai dari Tabungan Emas dan Cicilan Emas MULIA.

Tabungan Emas Pegadaian adalah layanan penitipan saldo emas yang memungkinkan nasabah melakukan investasi emas secara mudah, murah, aman dan juga terpercaya Kamu bisa berinvestasi mulai dari Rp 8.000 rupiah per 0,01 gram tanpa harus berfikir berinvestasi emas dengan harga yang cukup tinggi.

Halaman
12
Editor: iklan@serambinews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved