Breaking News:

Pegadaian Aceh

Terlalu Berharga Untuk di Jual

Pegadaian hadir dengan memberikan tarif yang sangat murah mulai dari 0%, iya mulai dari 0% atau tanpa munah (jasa simpan).

Terlalu Berharga Untuk di Jual
For Serambinews.com
Anggara Sulistio, Pimpinan Cabang PT Pegadaian Syariah Tapak Tuan

 Terlalu Berharga Untuk di Jual

 SERAMBINEWS.COM,- Kebutuhan keuangan dalam kondisi mendesak sering menjadi masalah bagi sebagian orang. Terkadang orang tidak memiliki persiapan untuk memenuhi hal yang terjadi secara tiba-tiba.

 Anda perlu berjaga-jaga untuk menghindari kondisi tersebut. Seperti Zaina seorang pekerja freelancer yang membutuhkan biaya untuk persalinan anaknya, sehingga Zaina pun menggadaikan kalung peninggalan orangtuanya yang sangat bernilai baginya.

Suasana di Pegadaian Syariah Cabang Tapak Tuan
Suasana di Pegadaian Syariah Cabang Tapak Tuan (For Serambinews.com)

Begitu juga Ibu Tatik, seorang Ibu Rumah tangga yang menginginkan anaknya bisa masuk kuliah dan menjadi sukses, beliau menggadaikan cincin pernikahan orangtuanya untuk biaya masuk kuliah putrinya. Sejalan denga Ibu Tatik, Pak Muryadi seorang guru SMP juga menggadaikan barangnya berupa laptop untuk keperluan skripsi anaknya.

Laptop tersebut merupakan barang yang penuh kenangan baginya, dalam melakukan pekerjaannya dia menggunakan laptop tersebut.

Begitupun anaknya Ervin, laptop itu sering digunakan untuk membantunya mengerjakan tugas kuliah.

Mulai Investasi dan Dapatkan Cashback Hingga 20 Juta

Meski Corona, Pendanaan Tetap Lancar

Bagi mereka, ada cerita yang tak ternilai dalam setiap barang-barang tersebut yang begitu berharga untuk dijual, sehingga mereka memilih menggadaikannya melalui Pegadaian. Pegadaian akan menjaga barang dengan sepenuh hati, sehingga membuatnya tetap berharga untuk dimiliki kembali.

Pegadaian hadir dengan memberikan tarif yang sangat murah mulai dari 0%, iya mulai dari 0% atau tanpa munah (jasa simpan) dan juga memberikan kemudahan lainnya, berupa free adm dan free mu’nah.

Mereka percaya Pegadaian dapat memberi solusi untuk memenuhi kebutuhan secara cepat dan aman, sehingga mereka tidak perlu lagi takut kebutuhan tidak terpenuhi.

Produk Gadai (Rahn) Pegadaian memang merupakan solusi yang tepat bagi anda yang membutuhkan dana yang cepat.

Produk Rahn ini terus berkembang belakangan ini karna masyarakat sadar akan barang berharga milik mereka yang sayang untuk dijual. Pegadaian Syariah yang telah memiliki outlet diseluruh bagian Aceh memberikan kemudahan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan perekonomian masyarakat Aceh.

Pegadaian Peduli Corona, Persembahkan “Gadai Peduli”

ACEHSALE, Platform Digital Market Place Untuk Pengusaha UMKM di Aceh

Saatnya Melirik Investasi Emas

Begitu pula bagi kesejahteraan ekonomi masyarakat di Tapak Tuan. Tercatat sampai saat ini, produk Rahn mulai mengalami peningkatan, apalagi setelah adanya sebutan new normal sehingga masyarakat mulai membutuhkan dana untuk usaha mereka.

Juga di bulan Juni dan Juli memasuki semester baru sekolah, para orang tua sudah mulai sibuk mencari dana untuk persiapan sekolah anak mereka, sehingga mereka memilih mengadaikan barang untuk mendapatkan dana, dibandingkan harus menjualnya.

Peningkatan Rahn ini diminati oleh hampir seluruh sektor masyarakat baik wirausaha yang membutuhkan dana bagi usahanya, para Ibu rumah tangga yang membutuhkan dana untuk sekolah anaknya, bahkan di Pegadaian Syariah Cabang Tapak Tuan para pekerja kantoran seperti PNS yang lebih banyak menggunakan Rahn untuk dana tambahan usaha sampingan mereka, demikian tuturan Anggara Sulistio selaku Pimpinan Pegadaian Syariah Cabang Tapak Tuan. (*)

Editor: iklan@serambinews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved