Breaking News:

Update Corona di Langsa

IRT asal Langsa Timur Sembuh dari Covid-19, Hasil Visit dan Rontgen Dokter Paru RSUD Langsa

"Secara medis pasien N sudah sembuh dari Covid-19. Untuk penyakit bawaan atau comorbit pasien N adalah darah tinggi, dan saat ini pun sudah membaik,"

"Secara medis pasien N sudah sembuh dari Covid-19. Untuk penyakit bawaan atau comorbit pasien N adalah darah tinggi, dan saat ini pun sudah membaik," tutup Erwinsyah.

Laporan Zubir | Langsa  

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Hasil visit dan rontgent N (52), warga Kecamatan Langsa Timur  yang sebelumnya sempat dirawat di RSUD Langsa karena terpapar covid-19, kondisi kesehatannya sudah sembuh total. 

Laporan swab test yang ke-4 terhadap pasien N dari Labkes Aceh non reaktif (negatif).

Pasien tersebut sudah diperbolehkan pulang dan sesuai protokol kesehatan kini ia menjalani isolasi mandiri selama 14 hari di rumahnya. 

Direktur RSUD Langsa, dr Fardhyani melalui Humas, Erwinsyah SKM, kepada Serambinews.com, Kamis (16/07/2020) mengatakan, pasien N sudah sembuh dan sudah diperbolehkan pulang ke rumahnya pada Rabu (15/07/2020) kemarin.

Menurut Erwin, dokter spesialis paru yang menangani pasien juga telah melakukan visit dan rontgent pada Rabu (15/07/2020) kemarin.

Hasilnya, kondisi paru-paru pasien N sudah membaik atau normal. 

Penipuan Modus Jual Nama Orang Kantor Camat Peusangan, Warga Tertipu Ratusan Ribu

"Secara medis pasien N sudah sembuh dari Covid-19. Untuk penyakit bawaan atau comorbit pasien N adalah darah tinggi, dan saat ini pun sudah membaik," tutup Erwinsyah.

Dilaporkan sehari sebelumnya, warga Kecamatan Langsa Timir berinisial N berststus IRT (52), Rabu (15/07/2020) malam ini dibolehkan pulang oleh pihak medis RSUD Langsa, setelah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Halaman
123
Penulis: Zubir
Editor: Nurul Hayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved