Breaking News:

Berita Internasional

Tidur di Luar Rumah, Satu Keluarga di India Tewas Tertimpa Dinding yang Dirobohkan Gerombolan Monyet

Keberadaan monyet-monyet tersebut tidak selamanya baik, buktinya seorang ibu dan empat anaknya tewas secara tragis saat tidur

Khaosod
Sekelompok monyet mengamuk dan mengambil alih kota di Lopburi, Thailand. 

Keberadaan monyet-monyet tersebut tidak selamanya baik, buktinya seorang ibu dan empat anaknya tewas secara tragis saat tidur

SERAMBINEWS.COM, NEW DELHI - Di kalangan masyarakat India, keberadaan monyet dinilai sebagai wakil Dewa Hanuman.

Karenanya, binatang tersebut selalu dianggap istimewa dan mendapat tempat di tengah-tengah masyarakat.

Namun, keberadaan monyet-monyet tersebut tidak selamanya baik, buktinya seorang ibu dan empat anaknya tewas secara tragis saat tidur, akibat tembok rumah roboh diguncang kawanan monyet.

Kelima korban yang sedang tidur di halaman rumah itu tewas tertimpa dinding yang roboh karena "diguncang dengan keras" oleh sekawanan monyet, demikian yang dilaporkan Times of India.

Keluarga itu tidur di luar karena kipas di langit-langit rumah mereka mati, dan cuaca sedang panas di Shahjahanpur, Negara Bagian Uttar Pradesh, India.

Beruntung dua anak lainnya bisa selamat dari insiden tragis itu, dan pihak berwenang menawarkan untuk membayar biaya kompensasi ke keluarga.

Seorang Suami Berpura-pura Meninggal, untuk Menghindari Rongrongan Istri yang Selalu Minta Duit

Kemudian hakim Vikram Singh di distrik tersebut telah bertemu dengan para korban, dan mengatakan mereka sedang mendapat "perawatan terbaik".

"Itu adalah insiden tragis dan lima anggota keluarga tewas langsung setelah tembok roboh menimpa mereka," katanya setelah memeriksa TKP dikutip dari Daily Mail Senin (20/7/2020).

Ketua Menteri di Uttar Pradesh yang merupakan negara bagian terpadat di "Negeri Bollywood", telah menawarkan uang 400.000 rupee (Rp 79,5 juta) sebagai kompensasi.

Halaman
12
Editor: Ibrahim Aji
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved