Breaking News:

Berita Gulat

Pegulat Jepang Ini Mengaku Frustrasi dan Terhina Selama 5 Tahun di WWE, Begini Penyesalannya

Pegulat Jepang, Hideo Itami membuat pengakuan mengejutkan. Pegulat yang dikenal dengan sebutan Kenta ini mengaku cukup terhina selama 5 tahun di WWE.

WWE
Mantan pegulat WWE yang saat ini sudah bergabung dengan New Japan Pro-Wrestling (NJPW), Hideo Itami. 

Pegulat Jepang, Hideo Itami membuat pengakuan mengejutkan. Pegulat yang dikenal dengan sebutan Kenta ini mengaku cukup terhina selama lima tahun berkarir di WWE.

SERAMBINEWS.COM - Pegulat Jepang, Hideo Itami membuat pengakuan mengejutkan. Pegulat yang dikenal dengan sebutan Kenta ini mengaku cukup terhina selama lima tahun berkarir di WWE.

Menurut Kenta, dirinya harus menjalani hari-harinya di WWE begitu berat. Bukan tanpa alasan, pegulat ini tidak mendapatkan peran yang baik kala bermain di WWE.

Bahkan tidak jarang juga kenta harus absen dari pertandingan WWE karena tidak dipasangkan melawan siapa pun.

Berbeda kala dirinya masih bermain di organisasi Noah (Jepang) dan juga Ring of Honor (Amerika Serikat). Pada dua tempat itu, banyak gelar yang didapat Kenta dibandingkan dengan apa yang ia dapat di WWE.

Catatan di WWE yang bisa ia torehkan hanya mengikuti kualifikasi turnamen Andre The Giant Memorial Battle Royal pada 2015. Itulah yang menjadi alasan kenapa Kenta saat ini begitu menyesal telah bergabung ke WWE.

Megabintang Barcelona Lionel Messi Bakal Pindah, Ini Klub yang Mengincarnya

VIDEO - Demo Rutin Mingguan Warga Israel Tuntut Netanyahu Mundur

Kisah Khairul Abidin, Penyintas Covid-19 di Aceh Kirim Pesan untuk Masyarakat: Virus Itu Ada!

Usai dilepas oleh WWE pada bulan Febuari 2019 lalu, saat ini Kenta telah bergabung bersama organisasi besar asal Jepang, yakni New Japan Pro-Wrestling (NJPW).

Ia juga mengatakan bahwa dirinya akan selalu mengingat hinaan-hinaan yang didapatnya kala bermain di WWE.

"Dalam hati, saya merasakan bahwa lima tahun yang saya habiskan di WWE adalah hari-hari yang paling membuat saya frustrasi,” ungkapnya.

“Saya sudah membicarakan hal ini, tetapi saya akan selalu mengingat penghinaan di Amerika," ucap Kenta seperti dikutip dari Wrestling News.

Ia juga menyebutkan bahwa dengan bergabungnya ia ke NJPW membuat apa yang penah dirinya alami di WWE terasa membuang-buang waktu.

Namun atas kejadian tersebut ia pun merasa terinspirasi untuk bisa lebih baik ke depannya. Apalagi saat ini dirinya berada di negaranya sendiri tentu dapat membuat kariernya lebih baik dibandingkan kala dirinya masih di WWE.

Mobil Hantam Ranjau, 7 Warga Sipil di Afghanistan Tewas

VIDEO - Demo Rutin Mingguan Warga Israel Tuntut Netanyahu Mundur

Siap-siap, Sistem Pembayaran Nontunai di Kapal Cepat & Kantin Pelabuhan Ulee Lheue Segera Berlaku

Memang Kenta sendiri banyak menghabiskan karier gulatnya di Amerika Serikat, yakni sejak tahun 2005-2019. Kenta mengawali karier gulatnya pada 2000 saat bergabung dengan All Japan Pro-Wrestling.

"Berada di sini (NJPW) mengingatkan saya pada penyesalan itu. Dan jika anda merasa tidak baik, katakan itu pada diri sendiri. Itulah yang menginspirasi saya," ucap Kenta.(*)

Artikel ini sudah terbit di BolaSport.com dengan judul; Lima Tahun Gabung WWE, Pegulat Jepang Ini Merasa Menyesal

Editor: Saifullah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved