Breaking News:

Berita Sepakbola

Rumor Lionel Messi Pindah ke Real Madrid Menyeruak, Luis Figo Sebut Begini Kemungkinannya

Terkait rumor ini, mantan pemain Real Madrid dan Barcelona pun, Luis Figo ikut mengomentarinya.

Dok. Goal
Pemain legendaris Portugal, Eusebio (kiri) dan Luis Figo (kanan). 

Pasalnya, kapten Timnas Argentina itu justru diisukan hengkang ke Real Madrid yang merupakan musuh bebuyutan Barcelona. Terkait rumor ini, mantan pemain Real Madrid dan Barcelona pun, Luis Figo ikut mengomentarinya.

SERAMBINEWS.COM - Isu hengkangnya Lionel Messi dari Barcelona memang terus mendera. Jika sebelumnya, ‘La Pulga’ dirumorkan pindah ke Inter atau Manchester City, kini malah lebih panas lagi.

Pasalnya, kapten Timnas Argentina itu justru diisukan hengkang ke Real Madrid yang merupakan musuh bebuyutan Barcelona. Terkait rumor ini, mantan pemain Real Madrid dan Barcelona pun, Luis Figo ikut mengomentarinya.

Seperti diketahui, hasil bobrok yang diraih Barcelona pada musim 2019-2020 membuat masa depan Lionel Messi di Camp Nou menjadi tak jelas.

Messi beberapa kali terlibat perseteruan dengan kubu Barcelona, salah satunya terjadi pada Februari lalu, ketika Eric Abidal selaku Direktur Olahraga Barca membuat pernyataan kontroversial yang membuat Messi marah.

Puncak kekecewaan Messi kepada Barcelona terjadi baru-baru ini ketika Barcelona dipermalukan Bayern Muenchen dengan skor telak 2-8 pada perempat final Liga Champions.

Banyak Plang ‘Dilarang Mandi’ yang Dipasang Muspika Lhoknga Hilang, Ini Penjelasan Kapolsek

Ayah Rekam Putrinya Berkelahi Lawan Tiga Siswi Lain, Bangga Anaknya Menentang Kekerasan di Sekolah

Sosok Ini Kandidat Terkuat Pengganti Antonio Conte di Inter Milan

Kondisi itu membuat Messi terus dirumorkan bakal pindah ke beberapa klub top Eropa, seperti Inter Milan, Manchester City, hingga Real Madrid.

Khusus nama klub terakhir mendapat perhatian dari Luis Figo yang sempat memperkuat Barca maupun Madrid.

Nama Figo memang kental dengan kontroversi karena melakukan pengkhianatan terhadap Barca ketika memilih pindah ke Santiago Bernabeu pada 2000.

Jika ada pemain dari Barca membelot ke Madrid, begitu juga dengan sebaliknya, pemain tersebut dicap sebagai pengkhianat.

Halaman
12
Editor: Saifullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved