Breaking News:

Berita Aceh Besar

11 PNS Sekretariat KIP Aceh Besar Raih Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya dari Presiden RI

Sebanyak 11 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Besar mendapatkan tanda kehormatan satyalancana Karya Satya..

For Serambinews.com
Sebanyak 11 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Sekretariat KIP Aceh Besar memperoleh tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. 

 

Laporan Asnawi Luwi |Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Sebanyak 11 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Sekretariat Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Besar memperoleh tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, Senin (28/9/2020).

Tanda kehormatan ini merupakan bentuk penghargaan kepada PNS yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila, UUD 1945, Negara serta pemerintah dengan penuh pengabdian.

PNS yang mendapatkan tanda kehormatan ini harus telah mengabdi dengan penuh kejujuran, kecakapan dan disiplin secara terus menerus paling singkat 10 (sepuluh tahun) tahun, 20 (dua puluh tahun) atau 30 (tiga puluh tahun).

Penganugerahan tanda jasa ini tertuang dalam keputusan presiden republik Indonesia nomor 71/TK/Tahun 2020.

Penghargaan ini secara simbolis diberikan dan penyematannya dilakukan oleh Ketua KIP Aceh Besar, Muhammad Hayat dan didampingi oleh Sekretaris KIP Aceh Besar, Fahmi SIP MiPol

Ketua KIP Aceh Besar, Muhammad Hayat, dalam rilisnya kepada Serambinews.com, Senin (28/9/2020) mengucapkan selamat kepada seluruh penerima tanda jasa kehormatan. 

Pihaknya meminta kepada seluruh PNS agar tetap menjaga indepedensi sebagai PNS dalam setiap agenda pemilu yang akan dilakukan, apalagi Aceh akan menggelar Pilkada Serentak tahun 2022. Fahmi mengharapkan, PNS dapat terus meningkatkan kinerja dan profesionalitas dalam bekerja.

Pemerintah telah memberikan tanda jasa ini sebagai penghargaan terhadap jasa dan pengabdian pada para PNS KIP Aceh Besar.

Fahmi menambahkan, momentum ini dapat dijadikan pemicu semangat kerja ke depan serta terus menerus menciptakan kreativitas dan profesionalitas sebagai PNS, karena, ke depan, semua PNS dituntut harus kreatif apalagisedang berada di era revolusi industri 4.0.

"Hanya manusia-manusia yang kreatif lah yang mampu bertahan di era digital dan perkembangan teknologi yang terus berkembang," ujar Sekretaris KIP Aceh Besar, Fahmi SIP MiPol.(*)

Janda Bolong Punya 7 Keistimewaan Ini, Begini Cara Rawat Tanaman Hias yang Harganya Ratusan Juta

Kisah Gembong PKI di Aceh, Aceh Tengah Sempat Dipersiapkan jadi Markas Pertahanan Gerakan PKI

Bahas Penanganan Covid-19 Bersama Tim Kemenkes RI, Sekda Aceh Sampaikan Hal Ini

Penulis: Asnawi Luwi
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved