Breaking News:

Berita Subulussalam

Asyik 'Nyabu', Tiga Warga Diringkus Polisi, 2 Pelaku Berstatus Security Bank, 1 Orang Masih Magang

Dalam penggerebekan itu, polisi berhasil menangkap tiga pelaku yang sedang melakukan tindak pidana narkotika jenis sabu.

Penulis: Khalidin | Editor: Saifullah
For Serambinews.com
Tiga pria penyalahgunaan narkoba di salah satu rumah di Desa Subulussalam Utara, Kecamatan Simpang Kiri, Selasa (29/9/2020) kemarin. 

Laporan Khalidin | Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM – Dua dari tiga pria yang ditangkap Satresnarkoba Polres Subulussalam terkait penyalahgunaan narkoba di daerah ternyata merupakan security di salah satu bank.

Keduanya ditangkap Satresnarkoba Subulussalam di salah satu rumah kawasan Desa Subulussalam Utara, kecamatan Simpang Kiri pada Selasa (29/9/2020) kemarin.

Kapolres Subulussalam, AKBP Qori Wicaksono SIK, melalui Kasatresnarkoba Iptu Hengki Harianto SH MH, Rabu (30/9/2020), kepada wartawan menyampaikan hal itu dalam siaran pers terkait penangkapan pelaku penyalahgunaan narkoba.

Menurut Kasatres Narkoba, Iptu Hengki, penangkapan dilakukan pada pukul 17.30 WIB, dalam sebuah penggerebekan di rumah yang beralamat di Desa Subulussalam Utara, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam.

Dalam penggerebekan itu, polisi berhasil menangkap tiga pelaku yang sedang melakukan tindak pidana narkotika jenis sabu.

BREAKING NEWS - Polres Subulussalam Tangkap Tiga Pria Saat Asik Nyabu, Sempat Hendak Buang BB

Warga Indonesia Cabuli Anak di Malaysia, Beri Uang Sebagai Imbalan, Ibu Korban Terkejut

Polres Lhokseumawe Bentuk Kembali Relawan Pengawasan dan Sosialisasi Covid-19, Ini Tugasnya

Ketiganya adalah YS alias Z bin Mar (33), warga Desa Meunasah Pante, Kecamatan Beutong, Kabupaten Nagan Raya.

Lalu AS bin Kam (27), warga Desa Krak Tampai, Kecamatan Suka Makmue, Kabupaten Nagan Raya.

"Kemudian YK alias Ab bin MT (38), warga Desa Subulussalam, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam," beber Kasatresnarkoba Iptu Hengki Harianto.

Dua dari tiga pelaku itu, sebut Ipda Hengki, merupakan satpam atau security di salah satu bank pelat merah di Subulussalam. Keduanya ditangkap bersama seorang pria lain.

Bahkan seorang security ini dikabarkan masih baru bekerja atau sedang magang di bank milik pemerintah tersebut. Keduanya adalah AS bin Kam dan YK alias Ab bin MT.

5 Burung Beo Dipisahkan Karena Bicara Kotor, Bos Kebun Binatang Sering Diejek Orang Gendut

Per 30 September 2020, ODP di Lhokseumawe Bertambah 10 Orang

Aceh Tengah Mulai Produksi Tembakau Varietas White Barley, Pengiriman Perdana 2.5 Ton

Mereka ditangkap saat sedang asik menggunakan narkoba jenis sabu. Dalam penangkapan itu, polisi menyita barang bukti berupa 1 (satu) kotak rokok Sampoerna Mild kecil berwarna putih.

Dalam rokok tersebut terdapat 1 (satu) paket kecil narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik tembus pandang dan dibalut menggunakan tisu.

Lalu satu unit handphone merk Nokia warna biru, satu alat hisap (bong) yang terbuat dari botol minuman kecil. Selanjutnya satu buah korek api, satu buah gunting, dan satu buah pipet.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved