Breaking News:

Berita Aceh Besar

Setelah Tiga Bulan Menggantung, DPP Akhirnya Tunjuk Mawardi Ali sebagai Ketua DPW PAN Aceh

Setelah terkatung-katung lebih kurang hampir tiga bulan setelah muswil, akhirnya DPP Partai Amanat Nasional (PAN) menetapkan Mawardi Ali sebagai...

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Jalimin
For Serambinews.com
DPP Partai Amanat Nasional (PAN) menetapkan Mawardi Ali sebagai Ketua DPW PAN Aceh Periode 2020-2025. 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Setelah terkatung-katung lebih kurang hampir tiga bulan setelah muswil, akhirnya DPP Partai Amanat Nasional (PAN) menetapkan Mawardi Ali sebagai Ketua DPW PAN Aceh periode 2020-2025.

Penetapan Mawardi Ali yang juga Bupati Aceh Besar disampaikan dalam konferensi pers oleh Ketua POK DPP PAN Mumtaz Rais di Kantor DPP PAN, Jakarta, Senin (23/11/2020). "Iya benar sudah diumumkan," kata Mawardi Ali.

Selain mengumumkan nama ketua, juga diumumkan Sekretaris dan Bendahara DPW PAN Aceh yaitu Teuku Hasbullah HD dan Irfanusir Rasman yang saat ini menjabat anggota DPRA.

DPP PAN juga telah menetapkan Majelis Kehormatan dan Majelis Pertimbangan Partai (MPP) yang diisi oleh tokoh tokoh nasional asal Aceh. Mereka adalah Ketua Majelis Kehormatan DPW PAN Aceh Ahmad Farhan Hamid (Wakil Ketua MPR Periode 2009-2014), Ketua MPP DPW PAN Aceh, Azwar Abubakar (Menteri PAN-RB Periode 2011-2014) dan Sekretaris MPP DPW PAN Aceh, Muslim Ayub (Anggota DPR RI Fraksi PAN Dapil Aceh periode 2014 -2019).

Mumtaz Rais berpesan dengan komposisi kepengurusan ini, DPP PAN optimis bahwa pengurus DPW PAN Aceh akan mampu mengembalikan kejayaan PAN di Negeri Serambi Mekkah.

"Kami mengamanatkan pengurus DPW PAN terpilih untuk segera melaksanakan konsolidasi internal untuk mempersiapkan Kader kader terbaik PAN untuk memenangkan Pilkada Provinsi Aceh tahun 2022 nanti," katanya.

Menghadapi Pemilu Legislatif 2024 nanti, PAN mentargetkan 3 kursi DPR RI dari Provinsi Aceh dan 12 Kursi DPR Aceh.

"Tentu kami juga mentargetkan penambahan signifikan kursi DPRD di Kabupaten/Kota seluruh Aceh. Target ini tentu tidak mudah tapi kami yakin dan percaya, Kepengurusan DPW PAN Aceh Periode 2020-2025 mampu memenuhi dan bahkan melampaui target ini," pungkasnya.(*)

Baca juga: Millen Cyrus Menangis Akui Minum Alkohol dan Pakai Sabu-sabu, Ditempatkan di Ruang Tahanan Laki-laki

Baca juga: 4 Manfaat Kentang untuk Perawatan Kulit, di Antaranya Membantu Mengobati Kulit Kering

Baca juga: Disiapkan Sebagai Ketahanan Pangan di Tengah Pandemi, Tanaman Jagung di Subulussalam Terendam Banjir

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved