Breaking News:

Berita Politik

Begini Sikap Tiyong Soal Aksi Penggembokan Kantor DPW PNA Pidie, Panggil Kedua Pihak & Cari Solusi

Namun demikian, Tiyong mengatakan, akan memanggil kedua belah pihak, baik DPW PNA Pidie maupun pihak yang mengembok kantor

SERAMBITV.COM
Ketua PNA, Samsul Bahri alias Tiyong 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Ketua Umum DPP Partai Nanggroe Aceh (PNA), Samsul Bahri Ben Amiren alias Tiyong mengaku belum mengetahui persoalan pengembokan Kantor DPW PNA Pidie. Ia menyatakan baru mengetahui informasi itu dari pemberitaan.

Namun demikian, Tiyong mengatakan, akan memanggil kedua belah pihak, baik DPW PNA Pidie maupun pihak yang mengembok kantor-- untuk menyelesaikan persoalan yang terjadi dengan mencari jalan keluar yang terbaik.

“Persoalan yang kita lihat ada tuntutan-tuntutan, cuma belum saya konfirmasi dan akan kita fasilitasi apa persoalan sebenarnya,” kata Tiyong yang dikonfirmasi Serambinews.com, tadi malam, terkait kasus pengembokan Kantor DPW PNA Pidie.    

Diberitakan sebelumnya, Kantor DPW PNA Pidie digembok mulai, Jumat (27/11/2020) kemarin, yang diduga dilakukan oleh pengurus kecamatan (PK) dan kader PNA Pidie.

Digemboknya Kantor DPW PNA yang terletak di Gampong Benteng, Kecamatan Kota Sigli, ditengarai akibat masalah internal. Hingga, Sabtu (28/11/2020), Kantor DPW-PNA Pidie masih digembok.

Baca juga: Achmad Atha Zayyan Duta Kamtibmas Kota Banda Aceh

Baca juga: Siswa Menyaksikan Adegan Mengerikan, Guru Tiba-tiba Meninggal Saat Mengajar Kelas Online

Baca juga: Dyah Erti Ajak Ibu-ibu Majelis Taklim Tegar Hadapi Pandemi, Begini Arahan Istri Gubernur Aceh Ini

Video beredar yang diterima Serambinews.com, Sabtu (28/11/2020), tampak sejumlah pria memakai baju PNA dan baju biasa menggembok Kantor DPW-PNA Pidie dengan dua rantai.

Dalam video berdurasi sekitar 33 detik itu, pria dalam video menyebutkan, sebelum masalah diselesaikan DPP, jangan buka Kantor DPW-PNA Pidie.

Kalau terbuka, resiko tanggung sendiri. Kemudian sejumlah pria dalam video itu mengucapkan takbir.

"Jangan ada yang membuka, Kantor DPW-PNA Pidie bukan rumah pribadi," kata lelaki diakhir video tersebut.

Halaman
12
Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Saifullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved