Breaking News:

Haba Mifa

PT Mifa Terima Penghargaan "Respondent Liaison" Dari Bank Indonesia

Kita juga berharap CSR dari Mifa bisa disalurkan untuk pemberdayaan ekonomi masyarakat sekitar dan tentunya terus dapat menjadi responden yang koopera

Editor: IKL
For Serambinews.com

PT Mifa Terima Penghargaan "Respondent Liaison" Dari Bank Indonesia

SERAMBINEWS.COM, Meulaboh - Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Aceh memberikan penghargaan Respondent Liaison kepada PT Mifa Bersaudara pada acara Pertemuan Tahunan Bank Indonesia Provinsi Aceh Tahun 2020 dengan tema "Bersinergi Membangun Optimisme Pemulihan Ekonomi" Kamis, 3 Desember lalu.

Achris Sarwani, Kepala Bank Indonesia Perwakilan Aceh, saat dihubungi terpisah, mengatakan, penghargaan ini diberikan karena selama ini PT Mifa secara rutin menjadi kontak dalam Liaison , responden dalam Survei Kegiatan Dunias Usaha (SKDU), serta survei ad hoc lainnya dengan memberikan berbagai data dan informasi yang sangat lengkap, komprehensif dan terupdate.

Baca juga: Fakta Gadis SMA Disetubuhi Ayah Tiri 6 Kali, Korban Tidur Sekamar Bertiga

Baca juga: Begini Kesan Nadya Mustika Rahayu Istri Rizki DAcademy Saat Perlihatkan Perut Buncitnya

"Mifa selama ini juga selalu memberi respon yang baik dan sangat cepat dalam koordinasi dengan BI dalam berbagai media komunikasi, baik pertemuan langsung, pesan email ataupun whatsapp. Sehingga data yang diperlukan BI secara tepat dan cepat bisa diperoleh,"ujarnya

Ia berharap, kedepan tentunya sebagai salah satu industri besar yang ada di Aceh, bisa membuka lebih banyak lapangan kerja bagi masyarakat Aceh, tentunya juga terus konsisten dalam memberikan pelaporan kepada pemerintah sebagai dasar perumusan kebijikan bagi otoritas.

"Kita juga berharap CSR dari Mifa bisa disalurkan untuk pemberdayaan ekonomi masyarakat sekitar dan tentunya terus dapat menjadi responden yang kooperatif bagi BI,"harapnya.

Baca juga: Viral Video Bocah Ngamuk-Ngamuk Buang Motor Didepan Polisi, Diduga Karena Tolak Ditilang

Baca juga: Mualem Biayai Pemulangan 5 TKI Aceh dari Malaysia

Baca juga: Mau Liburan Tahun Baru ke Kepulauan Banyak? Ini Daftar Penginapan dan Harga Per Kamarnya

Direktur Utama PT Mifa Bersaudara, Ricky Nelson, mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh BI untuk PT Mifa dikategori Respondent Liaison .

"Tentunya kita akan terus berupaya menjadi mitra yang baik bagi BI dan lembaga otoritas lainnya, baik sebagai reponden survei, kontak liaison, serta kemintraan lainnya untuk kemajuan perekonomian Aceh,"ujarnya.(*)

Baca juga: Saat Tengah Malam, Simpang Empat Kota Idi Tergenang Banjir, Disebut Pertama Dalam Sejarah

Baca juga: Fakta Kasus Wanita Hamil Dibunuh Pria Selingkuhan dan Dikubur di Fondasi, Ingin Hancurkan Janin

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved