Breaking News:

Organisasi

DPD IMM Aceh  Lantik DPC IMM Abdya, Diketuai Abdul Janan

"Saya yakin, kepemimpinan IMM saat ini akan mampu menjalankan amanah organisasi ke arah yang lebih baik dengan tetap berpegang pada AD/ART IMM."

For Serambinews.com
Pengurus Cabang IMM Abdya IX masa amaliah 2020-2021 foto bersama dengan Pengurus Daerah IMM Aceh dan PD Muhammadiyah Abdya, usai pelantikan, Selasa (19/12/2020) sore di Aula Gedung Dakwah Muhammadiyah Masjid At-Taqwa, Kecamatan Blangpidie. 

"Saya yakin, kepemimpinan IMM saat ini akan mampu menjalankan amanah organisasi ke arah yang lebih baik dengan tetap berpegang pada AD/ART IMM."

Laporan Rahmat Saputra I Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM, BLANGPIDIE - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Aceh melantik DPC IMM Abdya  IX masa amaliah 2020-2021, Selasa (19/12/2020) sore.

Prosesi pelantikan kepengurusan IMM Abdya berlangsung di Aula Gedung Dakwah Muhammadiyah Masjid At-Taqwa, Kecamatan Blangpidie.

Kepengurusan IMM Abdya yang dikukuhkan itu Abdul Janan sebagai Ketua Umum dan Riko Juanda sebagai Sekretaris Umum bersama anggota pengurus lainnya.

Baca juga: Sepanjang 2020 Kejari Langsa Tuntaskan 2 Perkara Korupsi, 266 Pidum dan 18 Datun

Baca juga: Bikin Video Syur di Kamar Hotel, Gisel Terancam 12 Tahun Penjara

Ketua DPD IMM Aceh, Akmalul Riza dalam sambutannya berharap pimpinan cabang yang baru dilantik segera merealisasikan berbagai agenda organisasi dengan tidak melangkahi koridor yang ada.

"Saya yakin, kepemimpinan IMM saat ini akan mampu menjalankan amanah organisasi ke arah yang lebih baik dengan tetap berpegang pada AD/ART IMM," kata Akmalul.

Ia juga mengingatkan seluruh kader IMM Abdya selalu menjalankan trilogi IMM.

Baca juga: Bupati Aceh Besar Resmikan Fasilitas Air Bersih Dampingan Program Kotaku di Meunasah Keudee

"Tetaplah menjalankan trilogi ikatan dalam kehidupan kita berorganisasi selaku kader, yakni kemahasiswaan, kemasyarakatan, dan keagamaan," pinta Akmal.

Ketua Umum IMM Abdya, Abdul Janan mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada panitia karena telah menyukseskan acara pelantikan Pengurus IMM dan PK STIT Muhammadiyah Abdya. (*)

Penulis: Rahmat Saputra
Editor: Nasir Nurdin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved