Breaking News:

Berita Aceh Selatan

Bupati Aceh Selatan Serahkan 65 SK CPNS Formasi 2019

Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan menyerahkan SK CPNS kepada 65 orang peserta yang lulus seluruh tahap seleksi CPNS...

For Serambinews.com
Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan menyerahkan SK CPNS kepada 65 orang peserta yang lulus seluruh tahap seleksi CPNS formasi tahun 2019. Acara penyerahan SK yang dipimpin langsung oleh Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran ini berlangsung di halaman Kantor Bupati Aceh Selatan, Selasa (12/1/2021). 

Laporan : Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan menyerahkan SK CPNS kepada 65 orang peserta yang lulus seluruh tahap seleksi CPNS formasi tahun 2019. Acara penyerahan SK yang dipimpin langsung oleh Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran ini berlangsung di halaman Kantor Bupati Aceh Selatan, Selasa (12/1/2021).

Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran meminta kepada penerima SK untuk menjalankan amanah dan tugas serta bertanggung jawab dan sacara profesional sebagai dokter, tenaga medis, tenaga teknis.

"Kami mengingatkan setiap CPNS untuk selalu menjaga kesehatan dengan tetap berperilaku hidup bersih dan sehat serta menjaga jarak (Physical Distancing) serta tidak berpergian keluar daerah jika tidak mendesak,” pesan kata Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran.

Pada kesempatan yang turut dihadiri para Asisten, Kepala SKPK itu, Bupati Aceh Selatan juga menyampaikan ucapan selamat kepada CPNS yang sudah menerima SK pengangkatan CPNS formasi 2019 tersebut.

“Kami juga mengucapkan selamat telah menerima SK pengangkatan CPNS Formasi 2019," tambahnya.

Sebagaimana diktahui, dari 65 orang CPNS yang dinyatakan lulus tahap seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS formasi tahun 2019 tersebut terdiri dari tenaga guru 56 orang, tenaga kesehatan 6 orang dan tenaga teknis 3 orang, yang tersebar di seluruh wilayah Aceh Selatan.(*)

Baca juga: Heboh Temuan Bayi di Langsa, Polisi Sedang Selidiki Sang Ibu

Baca juga: Wow, Indahnya Pemandangan Tapaktuan dari Puncak Gunung Lampu

Baca juga: Posting Ujaran Kebencian di Medsos Soal Tolak Vaksin, Pria Asal Pulau Teupah Simeulue Ditangkap

Penulis: Taufik Zass
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved