Breaking News:

Berita Bener Meriah

Grand Vitara dan Carry Tabrakan di Jalan Bireuen-Takengon Hingga Masuk ke Parit

Akibat tabrakan itu, mobil Grand Vitara posisi masuk ke parit di pinggir jalan, sedangkan mobil Carry Pikap terguling ke samping.

Dok Humas Polres Bener Meriah
Warga melihat kondisi mobil yang mengalami tabrakan di Jalan Nasional Bireuen-Takengon tepatnya di Kampung Blang Rongka, Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah, Kamis (22/1/2021) sore. 

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG – Pengendara mobil Suzuki Grand Vitara diduga hilang kendali sehingga terjadi tabrakan dengan mobil Suzuki Carry Pick Up di Jalan Nasional Bireuen-Takengon tepatnya di Kampung Blang Rongka, Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah, Provinsi Aceh, Kamis (22/1/2021) sore.

Akibat tabrakan itu, mobil Grand Vitara posisi masuk ke dalam parit (saluran air) di pinggir jalan, sedangkan mobil Carry Pick Up terlihat terguling (terbalik) ke samping.

Namun, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, dan untuk kasus kecelakaan sudah ditangani oleh unit Laka Sat Lantas Polres Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kasubbag Humas, Iptu Jufrizal SH menyampaikan, personel lalu lintas telah mengamankan barang bukti dengan cara menderek kedua mobil tersebut ke Mapolres.

Disebutkan, kejadian kecelakaan itu diduga bermula saat pengemudi Grand Vitara yang melaju dari arah Takengon menuju Bireuen hilang kendali sehingga terjadi tabrakan dengan Carry Pick Up yang datang dari arah yang berlawanan.

“Akibat kecelakaan itu, mobil Grand Vitara masuk ke dalam parit (saluran air) yang berada di pinggir jalan tersebut, dan mobil Carry Pick Up dalam kondisi terguling ke samping,” terangnya.(*)

Baca juga: Anak Gugat Ibu Kandung gara-gara Mobil Toyota Fortuner, Sang Ibu: Allah Adalah Pembela Saya

Baca juga: Lebanon Perpanjang Lokcdown Hingga Februari, Jumlah Kasus Kematian Virus Corona Meningkat

Baca juga: Kek Ismail, Warga Miskin di Mee Adan, Pidie Mendapat Bantuan Rumah, Direkom Gubernur Dana CSR

Baca juga: Perdana Menteri Israel Mulai Gugup Dengan Pemerintahan Joe Biden

Penulis: Budi Fatria
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved