Breaking News:

Berita Sepakbola

Tertinggal Tiga Kali, PSAP Legend Paksa Mayor FC Bermain Imbang 5-5 di Lapangan Blang Paseh

Pertandingan yang berjalan ketat tersebut berakhir dengan skor sama kuat 5-5.

For Serambinews.com
Pemain Mayor FC Banda Aceh (berdiri) dan PSAP Legend foto bersama sebelum bertanding dalam laga uji coba di Lapangan Blang Paseh, Sigli, Minggu (24/1/2021). 

Laporan Saifullah | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Tim Mayor FC Eksekutif Banda Aceh berhasil menahan imbang tuan rumah PSAP Legend Sigli, dalam pertandingan uji coba, di Lapangan Blang Paseh, Kota Sigli, Pidie, Minggu (24/1/2021) sore.

Pertandingan yang berjalan ketat tersebut berakhir dengan skor sama kuat 5-5. Laga yang dipimpin wasit senior dari Askab PSSI Pidie, M Jakfar itu berlangsung menarik.

Tim tamu Mayor FC unggul cepat pada menit ke-5, setelah striker andalannya, Ami 'Mayor' mengoyak jala gawang tuan rumah.

Namun PSAP Legend yang tidak mau dipermalukan di depan publik Blang Paseh, bangkit dengan cepat.

Dalam tempo 5 menit, T Abdul Chair dkk berhasil menyamakan skor lewat hentakan Pondra.

Baca juga: Rekanan Setor Balik Rp 4,2 Miliar ke Kas Pemko Terkait Proyek Pengaman Pantai, Begini Sikap Kejari

Baca juga: Ketua Komite I DPD RI: Revisi UU Otsus tidak Hanya Tiga Pasal

Baca juga: Pengkaderan Teroris Dilakukan dengan Cara tak Biasa

Usai menyamakan skor, PSAP Legend yang dimotori T Abdul Chair alias Ampon, Noviar, Pondra, Reza Fandi, Kubil, Muammar, dan M Nur cs, kian semangat menkan.

Mereka juga mampu mendominasi permainan. Namun kuatnya pertahanan tim tamu Mayor FC Banda Aceh menyulitkan tuan rumah menciptakan gol tambahan.

Malah, Mayor FC yang dikomandoi Army Mayor selaku presiden klub, Ilham, M Isa, Basir, dan Dek Gam, justru sempat unggul jauh 3-1, berkat torehan dua gol dalam tempo 5 menit.

Dwigol Mayor FC itu lahir pada menit ke-20 via Ariel dan Ayi di menit ke-25. Namun, lagi-lagi PSAP Legend bisa membalas via gol Reza Fandi dan Noviar masing-masing pada menit ke-27 dan 30.

Halaman
12
Penulis: Saifullah
Editor: Saifullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved