Breaking News:

Pegadaian Aceh

Pentingnya Investasi, dan Mengapa Investasi Emas

Sederhananya dengan berinvestasi kita dapat dengan mudah mempersiapkan segala macam kebutuhan kita dan keluarga di masa depan.

For Serambinews.com
Kepala Kantor Cabang Pegadaian Syariah Tapaktuan 

Pentingnya Investasi, dan Mengapa Investasi Emas

SERAMBINEWS.COM,- Mengapa investasi itu penting? Investasi merupakan sebuah kebijakan finansial dimana kamu menanam modal dengan jangka waktu tertentu dengan harapan mendapatkan keuntungan dari investasi tersebut.

Dalam berkehidupan sehari-hari nantinya setiap orang pasti akan dihadapkan dengan berbagai macan kepentingan, seperti membeli rumah, membayar biaya pendidikan diri sendiri atau untuk anak-anak kita,

lalu ada kebutuhan-kebutuhan lainnya seperti membeli kendaraan baru atau pergi berliburan sendiri maupun bersama keluarga,

hal-hal tersebut akan sulit dilaksanakan apabila tidak dilakukan persiapan finansial sebelumnya, dan bagi mereka yang hanya bergantung pada gaji bulanan tentu akan lebih kesulitan.

Produk Pembiayaan Mikro Pegadaian Syariah tetap Eksis di Masa Pandemi

Gadai (Rahn), Sebagai Solusi Terbaik Dimasa Sulit

Sederhananya dengan berinvestasi kita dapat dengan mudah mempersiapkan segala macam kebutuhan kita dan keluarga di masa depan.

Setelah memahami hal diatas, pertanyaan selanjutnya yang datang adalah instrumen investasi apa yang terbaik ? di jaman modern ini pilihan instrumen investasi sangatlah banyak sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita, disampaikan oleh Apriandes selaku Kepala Kantor Cabang Pegadaian Syariah Tapaktuan,

dijaman modern ini investasi yang paling menjanjikan keuntungan dan paling minim resiko adalah investasi dengan emas. Saat ini investasi emas tidak sesulit di masa lalu, membeli emas saat ini sudah sangat mudah, bahkan ketika dana yang kita miliki belum cukup untuk membeli secara tunai emas untuk berinvestasi.

Dapatkan Porsi Haji dengan Gadai 3,5 gr Emas

Melalui Pegadaian Syariah masyarakat dapat menyesuaikan membeli emas batangan dengan dana yang dimilki yaitu melalui produk Mulia, produk MULIA adalah  adalah layanan penjualan emas batangan kepada masyarakat secara tunai atau angsuran dengan proses mudah dan jangka waktu yang fleksibel.

MULIA dapat menjadi alternatif pilihan investasi yang aman untuk mewujudkan kebutuhan masa depan, seperti menunaikan ibadah haji, mempersiapkan biaya pendidikan anak, memiliki rumah idaman serta kendaraan pribadi.

Emas sendiri adalah logam mulia yang nilainya cenderung meningkat terus setiap tahunnya, dan emas juga dikenal sebagai benda berharga yang tahan terhadap inflasi sehingga sangat cocok dijadikan instrumen investasi.

Investasi Mudah dan Nyaman dengan Tabungan Emas

Apriandes mengatakan saat ini demi mendorong masyarakat Tapaktuan yang lebih melek berinvestasi, Pegadaian Syariah sedang melaksanakan program POCUT dimana setiap transaksi pembelian emas dibawah 100gr nasabah mendapatkan cashback 5.000/gram dan pembelian diatas 100gr mendapatkan cashback lebih besar yaitu 10.000/gram.

Apriandes menyarankan masyarakat untuk tidak menunda-nunda lagi berinvestasi, masyarakat bisa langsung datang ke outlet pegadaian mana pun untuk memulai berinvestasi demi masa depan yang lebih baik. (*)

Editor: iklan@serambinews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved