Breaking News:

Niat Bela Ganjar Pranowo terkait Soal Ujian 'Pak Ganjar Tidak Salat', Tsamara Ditertawakan Warganet

Dalam cuitannya, Selasa (10/2/2021), Tsamara awalnya menyanjung respon dari Ganjar Pranowo terkait viralnya tangkapan layar soal itu.

TRIBUNNEWS/FX ISMANTO
Ketua DPP Pusat PSI Tsamara Amany Alatas. 

SERAMBIENWS.COM - Berniat bela Ganjar Pranowo terkait soal ujian "Pak Ganjar tak pernah solat" Tsamara malah ditertawakan warganet.

Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Tsamara Amany menjadi bahan tertawaan warganet setelah membuat cuitan pembelaan terhadap Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo terkait viralnya sebuah soal dalam buku pelajaran siswa Sekolah Dasar (SD).

Dalam cuitannya, Selasa (10/2/2021), Tsamara awalnya menyanjung respon dari Ganjar Pranowo terkait viralnya tangkapan layar soal itu.

"Salut dengan respons Pak @ganjarpranowo yang rileks," tulis Tsamara Amany dikutip dari laman Twitternya, Selasa (10/2/2021).

Tsamara kemudian menyinggung soal fitnah dan serangan dari buku itu yang ia sebut 'muarahan'.

Ia juga menuding penggunaan buku pelajaran sebagai upanya menyerang lawan politik.

"Fitnah & serangan semacam ini begitu murahan. Bisa-bisanya menggunakan buku pelajaran sebagai upaya menjatuhkan lawan politik," tulis Tsamara lagi.

Perupa Aceh, Kamar Agam Menyatakan Mundur dari Ketua Ikatan Pelukis Indonesia (IPI) Cabang Aceh

Survei Indikator: Kepuasan Kinerja Jokowi Terus Turun 3 Tahun Terakhir, Begini Tanggapan Istana

Terkait cuitan itu, warganet meresponnya beragam.

Namun, sebagian menertawakan bahkan menyesalkan sikap dari Tsamara yang tidak mengikuti perkembangan berita terkait viralnya soal dalam buku pelajaran itu.

Dimana, pihak penerbit sudah menyatakan bahwa buku itu diterbitkan pertama kali pada 2009 dan tidak ada hubungannya sama sekali dengan Ganjar Pranowo yang saat ini menjadi gubernur Jawa Tengah.

Halaman
1234
Editor: Amirullah
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved