Breaking News:

Berita Aceh Jaya

Bebas dan Kasusnya Dihentikan Polisi, Ini Curahan Hati Pemuda Perakit Senpi, RFR : Saya Menyesal

"Alhamdulillah, pertama sekali kalau saya sudah bebas, dan saya juga sangat menyesali perbuatan saya dan tidak akan mengulangi lagi," ungkapnya.

Serambi Indonesia
RFR saat berfoto bersama ibunya di rumah mereka di kawasan Desa Panton Makmur, Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya, Rabu (24/2/2021). 

Laporan Riski Bintang | Aceh Jaya

SERAMBINEWS.COM, CALANG - RFR (25), pemuda asal Desa Panton Makmur, Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya yang ditangkap polisi dalam kasus kepemilikan dan perakitan senjata api (senpi), dibebaskan dari tahanan, Rabu (24/2/2021).

Pembebasan RFR tersebut dilakukan Polres Aceh Jaya setelah melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait motif RFR merakit dan memiliki senjata api tersebut.

RFR sendiri diserahkan pihak kepolisian kepada keluarga yang diwakili oleh mantan bupati Aceh Jaya dua periode dan sekaligus anggota DPRA Fraksi Partai Aceh, Azhar Abdurrahman.

Usai dibebaskan, RFR sendiri langsung di bawa pulang kediamannya oleh keluarga di kawasan Desa Panton Makmur, Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya.

Kepada Serambinews.com, Rabu (24/2/2021), RFR mengaku menyesali perbuatannya yang menyebabkan dirinya harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Baca juga: Polisi Bebaskan RFR dan Hentikan Kasusnya, Ternyata Ini Tujuan Pemuda Aceh Jaya Itu Rakit Senpi

Baca juga: Kodim Nagan Raya Sosialisasi Penerimaan Calon Prajurit TNI AD

Baca juga: Warga Ini Coba Bunuh Diri, Gagal Minum Racun, Lalu Sayat Lehernya dengan Pisau, Begini Kronologisnya

"Alhamdulillah, pertama sekali kalau saya sudah bebas, dan saya juga sangat menyesali perbuatan saya dan tidak akan mengulangi lagi," ungkapnya.

Menurut pemuda ini, ia tidak memiliki tujuan buruk terkait kepemilikan dan perakitan senjata api itu.

RFR mengungkapkan, jika dirinya hanya ingin mengetahui kemampuan dirinya dalam dunia persenjataan.

Usai menyelesaikan perakitan senjata tersebut, beber RFR, dirinya sendiri juga tidak menggunakan dan malah abai akan senjata yang disudha dirakitnya itu.

Halaman
12
Penulis: Riski Bintang
Editor: Saifullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved