Breaking News:

Update Corona di Langsa

Pasien Covid-19 di Langsa Masih Tersisa Satu Orang

Sebelumnya dilaporkan, kasus pasien positif covid-19 di Kota Langsa, Senin (1/3/2021) sembuh 3 orang sehingga tersisa menjadi 1 orang.

Penulis: Zubir | Editor: Ansari Hasyim
Foto: Humas Pemko Langsa
Wakil Wali Kota, Marzuki Hamid, bersama Plt Direktur RSUD Langsa, dr Helmyza Fahri Sp OT dan tim medis lainnya usai disuntik vaksin tahap II di RSUD Langsa. 

Laporan Zubir I Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Kasus pasien positif covid-19 di Kota Langsa, Selasa (2/2/2021) masih bertahan 1 orang dan suspek/PDP 13 orang.

Jubir Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Langsa, M Husin, kepada Serambinews.com, menyebutkan, sampai hari ini pasien positif covid-19 yang melakukan isolasi mandiri masih tersisa 1 orang.

Sedangkan masyarakat yang masuk dalam pantauan atau suspek/PDP sejak dua pekan terakhir masih tetap bertahan 13 orang, 4 dirawat di RSUD Langsa dan 9 orang melakukan isolasi mandiri.

Sebelumnya dilaporkan, kasus pasien positif covid-19 di Kota Langsa, Senin (1/3/2021) sembuh 3 orang sehingga tersisa menjadi 1 orang.

Jubir Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Langsa, M Husin, menyebutkan, sesuai laporan update harian dari Dinkes dan RSUD Langsa, 3 pasien sebelumnya melakukan isolasi mandiri dilaporkan sembuh.

Dengan sembuhnya 3 pasien tersebut, jelas Sekretaris sekaligus Plt Diskominfo Kota Langsa ini, kasus pasien positif covid-19 saat ini di wilayah Kota Langsa hanya tersisa 1 orang lagi saja.

Polisi Kembali ke Lokasi Ledakan di Lhong Raya, Tiga Saksi Dimintai Keterangannya

Bos Perusahaan Ajak Sekretaris Pribadi Mandi Bareng, Mengaku Bisa Meramal Berujung Pelecehan Seksual

Rekaman Serangan Rudal Iran ke Pangkalan Udara AS di Irak Muncul, Sempat Terancam Perang

"Kini warga Langsa yang terpapar wabah covid-19 hanya tersisa 1 orang lagi, setelah 3 orang pasien dilaporkan sudah sembuh dan selesai menjalani isolasi mandiri," ujarnya.

Sementara itu kasus suspek/PDP, tambah M Husin, masih bertahan 13 orang, yaitu 4 orang dalam perawatan di RSUD Langsa dan 9 orang lainnya melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing.

Sejak pandemi covid-19 sampai hari ini sebanyak 352 orang selesai dilakukan pemantauan, dan 334 orang selesai melakukan isolasi mandiri, dan 16 orang meninggal positif covid-19. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved