Breaking News:

Berita Banda Aceh

Tinjau Sekolah Wilayah Tengah, Kadisdik Aceh Harapkan Sinergitas untuk Mewujudkan Lulusan Unggulan

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Aceh, Drs Alhudri MM, dalam kunjungan kerjanya ke Kabupaten Bener Meriah dan Aceh Tengah

FOR SERAMBINEWS.COM
Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Aceh, Drs Alhudri MM (kanan), saat melakukan kunjungan kerja ke salah satu sekolah di wilayah tengah Aceh, Sabtu (13/3/2021) pagi. 

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Aceh, Drs Alhudri MM, dalam kunjungan kerjanya ke Kabupaten Bener Meriah dan Aceh Tengah, Sabtu (13/3/2021) pagi.

Laporan Yarmen Dinamika l Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Kepala sekolah, komite, guru, dan tenaga kependidikan diminta bersinergi dan bekerja keras untuk mewujudkan lulusan yang unggul dan berdaya saing tinggi.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Aceh, Drs Alhudri MM, dalam kunjungan kerjanya ke Kabupaten Bener Meriah dan Aceh Tengah, Sabtu (13/3/2021) pagi.

Kadisdik Aceh beserta rombongan meninjau beberapa sekolah, antara lain, SMAN 1 Pintu Rime Gayo, SMAN 2 Timang Gajah, SMAN 1 Bukit, SMKN 1 Bener Meriah, SMKN 1 Takengon, SMAN 7 Takengon, SMAN 8 Takengon, dan beberapa lainnya.

Alhudri menuturkan, Pemerintah Aceh di bawah kepemimpinan Gubernur Nova Iriansyah MT sangat berkomitmen meningkatkan kualitas pendidikan Aceh yang lebih baik dalam rangka mewujudkan Aceh Carong.

Sebab, menurutnya, masa depan Aceh sangat tergantung dari kualitas pendidikan generasi Aceh saat ini.

Baca juga: Gunung Emas di Kongo, Ternyata Berton-ton Logam Mulia tak Dilaporkan Hingga Diselundupkan

Baca juga: Guru PNS yang Malas Mengajar ke Pulo Aceh Siap-siap, Tunjangan Bakal tak Diamprah

Baca juga: Gubernur Lantik Wabup Bener Meriah, Ingatkan Dailami Agar Harmonis dengan Bupati

"Tugas Bapak dan Ibu Guru memang tidak mudah dalam mengendalikan moral dan tingkah laku peserta didik di tengah tuntutan mencetak mereka sebagai orang yang kaya prestasi.

Oleh karena itu, diperlukan keikhlasan dan kesungguhan dalam bekerja," pesannya.

Halaman
12
Penulis: Yarmen Dinamika
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved