Breaking News:

Viral Medsos

Kreatif, Bawa Sepeda Motor Sendirian, Ibu Hamil Ini Tulis Peringatan Hati-Hati, Seperti Ini Isinya

Aksi seorang ibu hamil yang mengendarai sepeda motor sendirian di jalanan rupanya belakangan ini berhasil menarik perhatian media sosial

Penulis: Yeni Hardika | Editor: Muhammad Hadi
TIKTOK/@yuliana4467
Kreatifitas seorang ibu hamil saat berkendara sepeda motor sendirian di jalan raya, menempel pesan peringatan hati-hati di belakang tasnya. (TikTok/yuliana4467) 

SERAMBINEWS.COM - Aksi seorang ibu hamil yang mengendarai sepeda motor sendirian di jalanan rupanya belakangan ini berhasil menarik perhatian media sosial.

Pasalnya, wanita yang menyebut dirinya sedang hamil ini menunjukkan sebuah kreatifitas yang cukup unik, namun patut diacungi jempol.

Ia menuliskan sebuah peringatan hati-hati sekaligus informasi pada pengguna jalan lainnya yang cukup menyita perhatian warganet.

Bentuk kreatifitas ibu hamil ini terpublikasi setelah video saat dirinya sedang berkendara diunggah oleh seorang pengguna TikTok @yuliana4467 beberapa waktu lalu.

Diketahui, sang kreator TikTok saat itu juga menggunakan jalan yang sama, lalu secara kebetulan menemukan ibu hamil tersebut tak jauh dari posisinya.

Seperti ditampilkan dalam videonya, ibu hamil yang mengendarai sepeda motor jenis matik berplat B ini terlihat menempelkan selembar kertas berukuran A4 di tas ranselnya.

Baca juga: Heboh Orang Shalat di Tengah Jalan & Dijaga Pengendara Motor, Rupanya ODGJ, Netizen Ramai Ucap Doa

Baca juga: Dikira Tak Punya Modal Jemput Calon Istri Pakai Motor, Ternyata Pesta Pernikahnnya Tak Main-main

Baca juga: Salut! Emak-emak Cot Lamkuweuh Tangkap Enam Sapi Berkeliaran di Desa Mereka

Kertas tersebut juga berisi kalimat peringatan dan informasi yang berbunyi:

"MAAF, MOHON BERSABAR DAN HATI-HATI...
INI IBU HAMIL"

Pesan peringatan yang ditulis dalam huruf kapital itu berhasil menarik perhatian sang kreator TikTok yang sedang berkendara di belakang ibu hamil tersebut.

Untuk memperjelas isi tulisannya, ia bahkan sampai berusaha mengejar si ibu hamil untuk menyorot kertas yang digunakannya itu.

Baca juga: Gunung Emas di Kongo, Ternyata Berton-ton Logam Mulia tak Dilaporkan Hingga Diselundupkan

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved