Breaking News:

Berita Aceh Tengah

BPPT Siap Bantu Pengembangan Kawasan Danau Laut Tawar Berbasis Ilmu Pengetahuan & Teknologi Terapan

Pembicara kunci dalam workshop itu adalah Dr Sofyan A Djalil (Menteri ATR/Kepala BPN) dan Dr Ir Hammam Riza, Msc, IPU (Kepala BPPT) dan sambutan

Penulis: Fikar W Eda
Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com
Kepala BPPT, Dr Ir Hammam Riza 

Pembicara kunci dalam workshop itu adalah Dr Sofyan A Djalil (Menteri ATR/Kepala BPN) dan Dr Ir Hammam Riza, Msc, IPU (Kepala BPPT) dan sambutan Gubernur Aceh, Nova Iriansyah.

Laporan Fikar W Eda | Jakarta

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) siap membuat perencanaan Danau Laut Tawar sebagai kawasan ekonomi kerakyatan Aceh Tengah dan Bener Meriah berbasis teknologi dan ilmu pengetahuan.

Kepala BPPT, Dr Ir Hammam Riza, menyatakan kesediaan keterlibatan lembaga yang dipimpinnya itu dalam workshop virtual "Penguatan Kawasan Danau Laut Tawar sebagai Kawasan Ekonomi Kerakyatan Aceh Tengah dan Bener Meriah" .

Kegiatan diselenggarakan Pengurus Pusat TIM (PP TIM) bersama Musara Gayo, dan METI (Masyarakat Energi Terbarukan Indonesia) ini berlangsung Rabu, (17/3/2021) pukul 13.30 - 17.00 WIB. 

Pembicara kunci dalam workshop itu adalah Dr Sofyan A Djalil (Menteri ATR/Kepala BPN) dan Dr Ir Hammam Riza, Msc, IPU (Kepala BPPT) dan sambutan Gubernur Aceh, Nova Iriansyah.

Sementara narasumber terdiri atas Drs Reza Fahlevi, MSi. (Direktur Kelembagaan Kemenparekraf), Drs Shabela Abubakar (Bupati Aceh Tengah), Arwin Mega (Ketua DPRK Aceh Tengah).

Baca juga: Longsor di Cot Kuala Tangse Ditangani, Ini Titik Lain Jalan Nasional Antara Tangse - Geumpang Rawan

Baca juga: Beroperasi Tanpa Izin, Dua Kapal Asing Ditenggelamkan di Pelabuhan Lampulo, Banda Aceh

Baca juga: Dipaksa Mundur dari All England 2021, Luapan Kekecewaan Greysia Polii: BFW Harus Adil dan Jelas

Kemudian Dr Ir Surya Darma, Dipl Geotherm Tech (Ketua Umum METI), Dr Ir Arya Rezavidi (Sekjen AESI/BPPT) Jakarta, Armiyadi (Pengusaha dan Eksportir Kopi Gayo).

Penanggap Prof Fauzi Hasibuan (Geolog dari Bandung), dan Ir Nanang Hamdani Basnawi (Pengusaha dan Praktisi Energi Terbarukan) Jakarta.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved