Breaking News:

Berita Luar Negeri

Remaja Putri Korban Pemerkosaan Diikat Dengan Pelaku, Dipukuli dan Diarak, Keluarga Malah Mendukung

remaja putri 16 tahun yang menjadi korban pemerkosaan diikat bersama dengan tersangka penyerangnya untuk diarak dan dipukuli oleh warga desa di India

[Facebook/Punjab Kesari Via Daily Mail](Facebook/Punjab Kesari Via Daily Mail)
KORBAN PEMERKOSAAN - Remaja putri korban pemerkosaan diikat bersama tersangka penyerangnya untuk diarak dan dipukuli warga desa di India 

 SERAMBINEWS.COM - Remaja Putri Korban Pemerkosaan Diikat Dengan Pelaku, Lalu Dipukuli dan Diarak, Keluarga Malah Mendukung

Seorang remaja putri 16 tahun yang menjadi korban pemerkosaan diikat bersama dengan tersangka penyerangnya untuk diarak dan dipukuli oleh warga desa di India.

Rekaman video muncul melihatkan remaja 16 tahun korban kekerasan seksual itu diikat dengan tali bersama tersangka yang berusia 21 tahun.

Warga desa berkerumun, meneriaki, dan memukuli mereka.

Peristiwa itu terjadi di distrik Ali rajpur di Madhya Pradesh.

Baca juga: Pria Tergiur Foto Wanita Penghibur, Pas Masuk Kamar Sudah Standby 3 Waria, Usai Keluar Lapor Polisi

Melansir dari Daily Mail pada Senin (29/3/2021), remaja wanita itu diikat di pinggangnya ketika puluhan pria berteriak "Bharat Mata Ki Jai", yang artinya "Hidup Ibu India".

Keluarga korban pemerkosaan termasuk di antara mereka yang memaksa perempuan itu diarak dengan tersangka penyerangnya yang telah menikah dan memliki 2 anak, menurut laporan media lokal.

Salah satu gambar menunjukkan korban terlihat duduk di depan penyerangnya, menundukkan kepala dan menutupinya dengan tangan sambil dikelilingi kerumunan warga.

Baca juga: Pulang dari Malaysia Perkosa Keponakan di Aceh Besar, DP Divonis 200 Bulan, Ayah Kandung Dibebaskan

Video itu viral dan memicu kemarahan publik, yang kemudian segera menggerakan polisi setempat untuk menangkap 6 orang termasuk pemerkosa, yang dinilai bertanggung jawab dalam merendahkan harga diri remaja wanita itu.

Petugas polisi berhasil membebaskan remaja wanita itu ketika diarak, menurut polisi Dilip Singh Bilwal kepada kantor berita PTI.

Halaman
12
Editor: Muhammad Hadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved