Breaking News:

Berita Aceh Timur

IPPAT Gelar Diklat Kepemimpinan Dasar

Sebanyak 30 mahasiswa baru angkatan tahun 2019 dan 2020 asal Aceh Timur mengikuti Diklat yang dilaksanakan oleh Ikatan Pemuda Pelajar Aceh Timur.

Dok IPPAT
Mahasiswa baru angkatan tahun 2019 dan 2020 asal Aceh Timur mengikuti pendidikan dan pelatihan (Diklat) yang dilaksanakan oleh Ikatan Pemuda Pelajar Aceh Timur (IPPAT) Banda Aceh, di Aula Dinas Perpustakaan dan Arsip Aceh. 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - Sebanyak 30 mahasiswa baru angkatan tahun 2019 dan 2020 asal Aceh Timur mengikuti pendidikan dan pelatihan (Diklat) yang dilaksanakan oleh Ikatan Pemuda Pelajar Aceh Timur ( IPPAT ) Banda Aceh, di Aula Dinas Perpustakaan dan Arsip Aceh.

Kegiatan ini dibuka oleh salah satu tokoh masyarakat Aceh Timur, Dr Ismail Ansari, MA, dan menghadirkan sejumlah pemateri lainnya.

Ketua IPPAT Banda Aceh, mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada mahasiswa baru khusus tentang IPPAT beserta seluruh dinamikanya dan memberikan materi-materi lainnya yang berkaitan dengan kepemimpinan.

"Kita sangat berharap ke depan IPPAT memiliki kader yang siap menjalankan organisasi dengan baik serta dibekali ilmu-ilmu pengetahuan yang mampuni, sehingga menjadikan IPPAT sebagai organisasi yang berintegritas,” harapnya.

Salah satu mahasiswi, A'laiyah Mansurah berharap agenda ini menjadi agenda tahunan kepengurusan selanjutnya agar menjadi wadah bagi mahasiswa untuk mengenal dan mempelajari organisasi khususnya organasi tanah kelahirannya.

Kegiatan yang dibuka Sabtu kemarin ini, ditutup Minggu hari ini, di objek wisata sejarah benteng Indra Patra, Aceh Besar, dengan mengundang seluruh alumni, mahasiswa dan pemuda Aceh Timur yang berada di Banda Aceh dan Aceh Besar.(*)

Baca juga: Promosi Pariwisata Aceh di Bali, Tari Guel Pukau Penonton

Baca juga: Unik! PGRI Pulo Aceh Gelar Pelantikan Pengurus di Depan Mercusuar William Torren, Begini Suasananya

Baca juga: Hubungan Militer Amerika - China Semakin Beresiko, Setiap Tahun AS Kirim 2.000 Pesawat Pengintai

Baca juga: Ternyata Penjual Senjata ke Penyerang Mabes Polri Sangat Anti ISIS, Begini Sosok Muchsin Kamal

Penulis: Seni Hendri
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved