Breaking News:

Berita Bener Meriah

Mobil Bawa Kasur dan Lemari Terbalik di Bener Meriah Jalan Bireuen - Takengon, Pengemudi Luka-Luka

Satu mobil pikap membawa kasur dan lemari terbalik di Kampung Simpang Lancang, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah, Kamis (8/4/2021)

Humas Polres Bener Meriah
Mobil Kijang pikap terbalik di jalan Bireuen-Tekangon tepatnya di Kampung Simpang Lancang, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah, Kamis (8/4/2021). 

Satu mobil pikap membawa kasur dan lemari terbalik di Kampung Simpang Lancang, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah, Kamis (8/4/2021) sekira pukul 10.40 WIB.

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Kecelakan tunggal kembali terjadi di Jalan Nasional Bireuen - Takengon. 

Satu mobil pikap membawa kasur dan lemari terbalik di Kampung Simpang Lancang, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah, Kamis (8/4/2021) sekira pukul 10.40 WIB.

Akibat kecelakaan itu, pengemudi mobil kijang pikap bernama, Tn Afifuddin (33) mengalami luka lecet bagian wajah, dada, dan sesak napas.

Setelah kejadian itu, korban langsung dibawa ke Puskesmas Pintu Rime Gayo dan kemudian dirujuk ke RSUD Muyang Kute, Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya, SIK melalui Kapolsek Pintu Rime Gayo, Ipda Dasril, mengatakan mobil pikap BL 8280 PL yang mengalami kecelakaan tunggal itu dikemudi Tn Afifuddin (33). 

Ia adalah warga Kecamatan Samalanga, Kabupaten Bireuen.

Baca juga: VIDEO Jurnalis Tuntut Profesionalisme Polri Mengusut Kasus Kekerasan Terhadap Wartawan

Baca juga: Seniman Aceh juga Wakil Rakyat, Rafli Dengungkan Puleh Indonesia dari Kafe Sastra Balai Pustaka

Baca juga: Duduk Lama Bekerja Jadi Sakit Punggung, Ini Cara Mengatasi, Kompres Panas dan Dingin

Disebutkan, kejadian itu bermula sekira pukul 10.40 WIB, korban berangkat dari kediamannya untuk mengantar barang dagangan berupa lemari dan kasur ke Kampung Negeri Antara, Kecamatan Pintu Rime Gayo. 

Lanjutnya, dalam perjalanan tepatnya di Kampung Simpang Lancang, mobil oleng dan terbalik.

“Korban mengalami luka lecet bagian wajah, dada, dan sesak napas, kini korban telah di rujuk ke RSUD Muyang Kute, Bener Meriah,” terangnya.

Ia menambahkan, terkait kecelakaan tunggal itu pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Unit Lakalantas Polres Bener untuk penanganan lebih lanjut. (*)

Penulis: Budi Fatria
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved