Breaking News:

Berita Aceh Selatan

Jelang Ramadhan, Dandim Aceh Selatan Gelar Silaturahmi Dengan Wartawan

Dandim 0107/Aceh Selatan, Letnan Kolonel Inf M Yususf, S.I.Kom menggelar acara silaturahmi dan temu ramah dengan insan Pers

FOR SERAMBINEWS.COM
Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan, Letnan Kolonel Inf M Yususf, S.I.Kom menggelar acara silaturahmi dan temu ramah dengan insan Pers yang bertugas di Kabupaten Aceh Selatan. Acara silaturahmi tersebut berlangsung di Aula Makodim setempat, Kamis (8/4/2021) 

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Menjelang Ramadhan 1442 M tahun 2021, Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan, Letnan Kolonel Inf M Yususf, S.I.Kom menggelar acara silaturahmi dan temu ramah dengan insan Pers yang bertugas di Kabupaten Aceh Selatan.

Acara silaturahmi tersebut berlangsung di Aula Makodim Aceh Selatan, Kamis (8/4/2021).

Dandim 0107/Aceh Selatan, Letnan Kolonel Inf M Yususf, S.I.Kom mengatakan, kegiatan yang dilakukan Kodim Aceh Selatan selama ini tersosialisasi dan terpublikasi dengan baik melalui Media.

"Dalam kesempatan ini saya sampaikan titipan pesan dari Pangdam IM. Beliau juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan atas bantuan dan sinergitas dengan rekan - rekan Media," ungkap Dandim.

Baca juga: Selain Temui Dandim, Enam Mantan Napiter Minta di Pertemukan Dengan Wali Kota dan Bupati Aceh Utara

Dandim juga menyampaikan bahwa harapan agar hubungan Kodim Aceh Selatan dengan insan Pers yang sudah terjalin baik selama ini bisa terus berkesinambungan dan bisa semakin lebih erat lagi kedepannya.

"Alhamdulillah hubungan ini bisa kita jaga secara berkesinambungan, dan melalui kegiatan ini hubungan Kodim dan media semakin erat," paparnya.

Dandim juga mengungkapkan bahwa kegiatan silaturahmi seperti ini sudah dilaksanakan sejak awal dirinya bertugas di Kabupaten Aceh Selatan.

Karenanya Dandim berharap para Insan Pers yang bertugas di Aceh Selatan kerjasama yang dibina selama ini bukan hanya pada pekerjaan namun juga pada kegiatan sosial lainnya.

Baca juga: Kejaksaan Negeri Aceh Barat Canangkan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi

"Mudah - mudahan berikutnya jika ada waktu luang kita juga mengadakan kegiatan non formal, sehingga kerjasama ini bukan hanya pada pekerjaan namun bisa kepada kegiatan sosial lainnya," pungkas Dandim Aceh Selatan

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Selatan, Zulmas memberi apresiasi kepada Kodim Aceh Selatan dan jajarannya yang selama ini dengan menjalin hubungan yang sangat baik dengan Insan Pers.

"Kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Dandim, semoga hubungan baik ini terus terjalin," pungkasnya.

Pada acara silaturahmi yang diikuti oleh seluruh wartawan yang bertugas di Aceh Selatan ini, Dandim Aceh Selatan juga menyerahkan Piagam Penghargaan kepada para wartawan yang telah ikut serta mempublikasikan seluruh kegiatan Kodim 0107/Aceh Selatan.(*)

Baca juga: Ini Jadwal Kerja Pegawai Pemko Lhokseumawe Selama Ramadhan

Penulis: Taufik Zass
Editor: Muhammad Hadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved