Breaking News:

Berita Aceh Tenggara

Sadis, Wanita Bersuami Dijemput Teman di Rumahnya, Pulang Jadi Mayat, Orangtua Korban Lapor Polisi

Siapa yang nggak sedih, saat anaknya dijemput temannya untuk bermain-main dalam kondisi sehat walafiat, akhirnya pulang menjadi mayat. Korban...

For Serambinews.com
Kasatreskrim Polres Aceh Tenggara, AKP Suparwanto SH MH. 

Laporan Asnawi Luwi |Aceh Tenggara 

SERAMBINEWS.COM KUTACANE - Hati siapa yang nggak hancur, saat anaknya dijemput temannya untuk bermain-main dalam kondisi sehat walafiat, tiba-tiba dipulangkan sudahmenjadi mayat. Korban adalah, Dilla (25) Warga Lawe Rutung, Kecamatan Lawe Bulan, Kabupaten Aceh Tenggara.

Orangtua korbanpun tak terima dengan kejadian ini sehingga melaporkan ke aparat kepolisian Polres Aceh Tenggara.

Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Wanito Eko Sulistyo SH SIK melalui Kasat Reskrim AKP Suparwanto SH kepada serambinews.com, Minggu (11/4/2021) mengatakan, pada hari Minggu (11/4/2021) sekira pukul 08.15 WIB, datang ke SPKT Polres Aceh Tenggara, Erni Ginting (46 ) orangtua korban.

Ia datang melaporkan bahwa anaknya Dilla, sudah meninggal dunia di RSUD H Sahudin Kutacane dan melaporkan kecurigaannya tentang kondisi korban kepada aparat kepolisian.

Orangtua korban melaporkan bahwa anaknya diantar oleh saksi RN ke RSUD H Sahudin Kutacane dalam kondisi meninggal dunia dan  RN mengatakan kepada ibu korban, bahwa korban meninggal dunia karena terjatuh di kamar mandi.

Ibu korban menerangkan, bahwa pada malam sebelum meninggal dunia, korban pergi dengan saksi RN.  Ibu korban melihat mayat anaknya dalam kondisi menggigit bibir sudah dalam keadaan membiru.

Kata Kasat Reskrim Polres Aceh Tenggara, AKP Suparwanto SH, berdasarkan keterangan dari dokter piket RSUD H Sahudin Kutacane, dr Keke yang menerangkan bahwa jasad Dilla tiba di RSUD H Sahudin Kutacane, Minggu (11/4/2021) sekitar Pukul 04.30 WIB, dalam kondisi telah meninggal dunia dan dari hasil pemeriksaan diperkirakan korban meninggal dunia satu jam sebelum tiba di RSUD H Sahudin.

Saat tiba di rumah sakit, jasad korban meninggal dunia dan kondisi bibir membiru, Menurut dugaan, korban overdosis obat-obatan. Mayat korban saat ini sudah diambil keluarganya untuk dikebumikan.

Menurut Kasat Reskrim AKP Suparwanto SH, kasus itu dalam penyelidikan Satreskrim Polres Aceh Tenggara dan sedang mengembangkan hasil penyelidikan.(*) 

Baca juga: Suasana Haru Para Murid Karate Lhokseumawe Kala Rayakan HUT Ke-54 KKI

Baca juga: Kemenag Aceh Tetapkan 7 Lokasi Pemantauan Hilal Awal Ramadhan 1442 Hijriah

Baca juga: Dua Nelayan Aceh Lolos dari Penyergapan Angkatan Laut Thailand, 32 ABK Tertangkap Saat Labuh Pukat

Penulis: Asnawi Luwi
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved