Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Muhammad Khalil Wakili Aceh ke Pemilihan Putra Kebudayaan Nusantara Nasional 2021, Ini Profilnya

Untuk diketahui, ajang pemilihan Putra-Putri Kebudayaan Nusantara Aceh berlangsung dari 25 Maret hingga 8 April 2021, di Lhokseumawe.

For Serambinews.com
Muhammad Khalil Qusyairi sebagai Putra Kebudayaan Nusantara Aceh 2021 dan Intan Hayatun Aljannah sebagai Putri Kebudayaan Nusantara Aceh 2021. 

Laporan Saiful Bahri I Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Muhammad Khalil Qusyairi, mahasiswa Universitas Malikussaleh atau Unimal akan mewakili Aceh pada ajang Pemilihan Putra Kebudayaan Nusantara Tahun 2021 yang akan berlangsung pada November 2021 mendatang.

Kepastian ini diperoleh pria yang hobi sepakbola tersebut setelah beberapa hari lalu, Yayasan Putera-Puteri Kebudayaan Aceh menobatkan dirinya sebagai Putra Kebudayaan Nusantara Aceh Tahun 2021.

Untuk diketahui, ajang pemilihan Putra-Putri Kebudayaan Nusantara Aceh berlangsung dari 25 Maret hingga 8 April 2021, di Lhokseumawe.

Dari hasil pemilihan Putra-Putri Kebudayaan Nusantara Aceh yang digelar Yayasan Putera-Puteri Kebudayaan Aceh, maka menetapkan tiga putri dan putra yang berhak mewakili Aceh ke tingkat nasional.

Mereka adalah, Muhammad Khalil Qusyairi (Lhokseumawe) ditetapkan sebagai Putra Kebudayaan Nusantara Aceh 2021 dan Intan Hayatun Aljannah (Lhokseumawe) sebagai Putri Kebudayaan Nusantara Aceh 2021. 

Baca juga: Majelis Ulama Indonesia Bolehkan Warga Gelar Buka Puasa Bersama

Baca juga: Jelang Tampil pada MotoGP Portugal 2021, Marc Marquez Ungkapkan Perasaan

Baca juga: Danrem Lilawangsa Kupas Manfaat Berpuasa, Ajak Prajurit Jaga Imun Tubuh Selama Ramadhan

Keduanya resmi mewakili Aceh ke tingkat nasional ke ajang Putra Putri Kebudayaan Nusantara 2021 pada November mendatang.

Disamping itu, juga menetapkan Muhammad Fauzan (Aceh Utara) sebagai 1st Runner Up Putra Kebudayaan Nusantara Aceh 2021 dan Syarifah Ichwatussina (Lhokseumawe) sebagai 1st Runner Up Putri Kebudayaan Nusantara Aceh 2021.

Khusus Syarifah, resmi mewakili Aceh ke tingkat nasional pada ajang Miss Interglobal Indonesia 2021 yang akan digelar Juli mendatang.

Selanjutnya, Aulia Maulana Rizki (Aceh Tamiang) sebagai 2nd Runner Up Putra Kebudayaan Nusantara Aceh 2021 dan Maratun Shalih (Banda Aceh) sebagai 2nd Runner Up Putri Kebudayaan Nusantara Aceh 2021.

Halaman
1234
Penulis: Saiful Bahri
Editor: Saifullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved