Breaking News:

Berita Langsa

Kasus Cabuli Anak Kandung, Penyidik Polres Langsa Amankan BB Hasil Visum dan Pakaian Korban

Motif pelaku melakukan pencabulan terhadap anak kandungnya, karena pelaku ingin melampiaskan nafsu birahinya.....

hand over dokumen pribadi
Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH SIK MH. 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Motif pelaku melakukan pencabulan terhadap anak kandungnya, karena pelaku ingin melampiaskan nafsu birahinya. 

"Motif pelaku melakukan pelecehan seksual ini karena pelaku ingin melampiaskan nafsu Birahinya," ujar Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH SIK MH melaluib Kasat Reskrim, Itu Arief S Wibowo, SIK.

Kasat Reskrim menambahkan, barang bukti yang diamankan pihak penyidik Sat Reskrim diantaranya hasil Visum Et Repertum dari korban dan pakaian milik korban.

Diberitakan sebelumnya, seorang ayah di salah satu gampong di Kecamatan Birem Bayeun,  Kabupaten Aceh Timur (Atim), tega mencabuli anak kandungnya sendiri yang masih di bawah umur (14 tahun).

Perbuatan bejat pelaku usia setengah baya (55 tahun) diakui sudah 4 kali dilakukannya, hingga korban tidak mendapat datang bulan lagi.

Pelaku sejak Jumat (16/4/2021)  sudah diamankan di Mapolres Langsa, setelah dilaporkan oleh perangkat gampong daerah tempat tinggalnya.

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH SIK MH, melaluibKasat Reskrim, Itu Arief S Wibowo, SIK, Sabtu (17/4/2021), mengatakan, tersangka pencabulan anak di bawah umur ini sudah ditahan di sel tahan Mapolres setempat.

Menurut Itu Arief Sukmo, pelaku tindak pidana pelecehan seksual  atau pencabulan anak di bawah umur tak lain adalah ayah kandung korban.

Kasat Reskrim menyebutkan, terbongkarnya kasus tindak pidana pencabulan ini karena korban mengeluh sakit dan sudah tidak dapat datang bulan lagi.

Halaman
12
Penulis: Zubir
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved