Breaking News:

Berita Banda Aceh

Lagi, Personel Opsnal Satreskrim Polresta Ringkus Penjual Chip, Agennya Anak di Bawah Umur

Penangkapan itu dilakukan di salah satu counter yang melayani jual pulsa handphone di Jalan AMD, Kecamatan Luengbata, Banda Aceh.

FOR SERAMBINEWS.COM
Kasat Reskrim Polresta, AKP Ryan didampingi Kasubbag Humas, Iptu Hardi dan penyidik memperlihatkan barang bukti uang dan chip higgs domino serta handphone yang digunakan untuk transaksi jual beli chip, Selasa (20/4/2021). 

Penangkapan itu dilakukan di salah satu counter yang melayani jual pulsa handphone di Jalan AMD, Kecamatan Luengbata, Banda Aceh.

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Personel opsnal Satuan Reskrim (Satreskrim) Polresta Banda Aceh, kembali menciduk empat warga yang diduga sedang melakukan transaksi pembelian chip higgs domino yang diindikasikan sebagai judi online, Senin (19/4/2021) malam.

Penangkapan itu dilakukan di salah satu counter yang melayani jual pulsa handphone di Jalan AMD, Kecamatan Luengbata, Banda Aceh.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto SIK melalui Kasat Reskrim, AKP M Ryan Citra Yudha SIK mengatakan, dari penangkapan empat orang yang terlibat transaksi jual beli chip higgs domino tersebut, satu di antaranya seorang anak-anak di bawah umur.

Ironisnya, kata AKP Ryan, dari penangkapan tersebut, ternyata anak di bawah umur tersebut sebagai agen atau bandar (orang yang menjual).

Baca juga: Nenek Ditusuk Keponakan dengan Gunting di Pematangsiantar, Pelaku Emosi Dituduh Curi Beras

Baca juga: Menghebohkan! Selebaran “Bagi-Bagi Proyek” di Bener Meriah Tersebar, Polisi Usut Pelaku dan Motifnya

"Ketika empat warga itu kami tangkap, bandarnya seorang anak-anak yang masih di bawah umur. Anak itu masih berstatus pelajar di salah satu sekolah di Kabupaten Aceh Besar," lanjut AKP Ryan, Selasa (20/4/2021).

Mantan Kasat Reskrim Polres Aceh Tamiang ini menerangkan penangkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat yang ditindaklanjuti oleh personel yang sedang melakukan patroli.

Setelah melakukan pemantauan petugas selanjutnya berhenti ketika melihat ramai anak muda di sebuah counter pengisian pulsa milik salah satu pelaku yang turut diamankan, yakni AFD (30).

Pelaku AFD sendiri merupakan warga Kabupaten Pidie yang saat ini berdomisili di Gampong Batoh, Banda Aceh, lanjut AKP Ryan.

Baca juga: Ini Fakta Baru Kasus Ayah Cabuli Anak Kandung di Aceh Jaya

Baca juga: Seorang Perawat di Siloam Dipukuli, Satpam Tak Berkutik, Ini Tindakan RS Terhadap Satpam Itu

Halaman
12
Penulis: Misran Asri
Editor: Ibrahim Aji
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved