Breaking News:

Internasional

Pangeran Mohammed bin Salman Sampaikan Pencapaian Visi 2030, Langkah Besar Sudah Mulai Terlihat

Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman yang juga Wakil Perdana Menteri dan Ketua Dewan Urusan Ekonomi dan Pembangunan menyampaikan pencapaian Vi

Editor: M Nur Pakar
Foto: Saudi Press Agency
Putra Mahkota Arab Saudi, Pangeran Mohammed bis Salman sampaikan pencapaian Visi 2030 di Riyadh, Arab Saudi, Senin (26/4/2021). 

SERAMBINEWS.COM, RIYADH - Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman yang juga Wakil Perdana Menteri dan Ketua Dewan Urusan Ekonomi dan Pembangunan menyampaikan pencapaian Visi 2030.

Program Visi 2030 telah memperihatkan langkah besar dan mengatasi tantangan struktural dalam lima tahun terakhir.

Putra mahkota juga menyampaikan penghargaannya atas upaya semua otoritas pemerintah untuk mengatasi banyak tantangan dalam beberapa bulan terakhir.

Juga memuji pengalaman tak ternilai yang diperoleh yang meningkatkan kepercayaan diri dalam mencapai tujuan visi tersebut, seperti dilansir SPA, Senin (26/4/2021).

Pangeran Mohammed bin Salman juga menegaskan bahwa masih banyak lagi yang harus dilakukan di berbagai bidang untuk mencapai tujuan Visi 2030.

Dewan Urusan Ekonomi dan Pembangunan telah meninjau pencapaian visi Kerajaan setelah lima tahun didirikan.

Visi tersebut telah difokuskan selama lima tahun terakhir pada pembangunan infrastruktur yang memberdayakan, membangun struktur kelembagaan dan legislatif, menetapkan kebijakan umum, dan mendukung inisiatif.

Fase berikutnya dari visi tersebut akan berfokus pada kelanjutan implementasi, memastikan partisipasi yang lebih besar oleh warga negara dan sektor swasta.

Tinjauan tersebut mencakup tiga tema utama Visi sebagai berikut:

Pertama: Masyarakat yang Bersemangat:

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved