Breaking News:

Pasien Covid-19 yang Dirawat di RSU Cut Meutia Aceh Utara Bertambah Satu Lagi

Pasien positif Covid-19 yang dirawat di RSU Cut Meutia Aceh Utara bertambah satu lagi, sehingga kini menjadi lima pasien yang dirawat

Penulis: Jafaruddin | Editor: Muhammad Hadi
For Serambinews.com
Humas RSUCM Aceh Utara, Jalaluddin. 

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara 

SERAMBINEWS.COM,LHOKSUKON – Pasien positif Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang dirawat di RSU Cut Meutia Aceh Utara bertambah satu lagi, sehingga kini menjadi lima pasien yang dirawat. 

Pasien terbaru yang dirawat adalah R (31) warga Kecamatan Muara Dua Lhokseumawe. Ia mulai dirawat pada 22 Februari 2021. 

Masing-masing pasien tersebut,HA (53) asal Kecamatan Muara Satu Lhokseumawe mulai dirawat pada 9 April 2021 di ruang  Respiratory Intensive Care Unit (RICU). 

Baca juga: Gadis Asal Abdya Hilang di Banda Aceh, Sudah Lebih Sebulan belum Kembali ke Rumah

Kemudian Yulia (21) asal Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara mulai dirawat pada 9 April 2021, ruang Penyakit Infeksi New Emerging and Reemerging (Pinere). 

“Dalam dua hari ini bertambah satu lagi pasien Covid-19, sehingga menjadi lima pasien sekarang yang dirawat,” ujar Humas RSU Cut Meutia Aceh Utara Jalaluddin MKes, kepada Serambinews.com, Senin (26/4/2021). 

Sedangkan yang ketiga adalah ML (59) warga Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara, mulai dirawat di ruang Penyakit Infeksi New Emerging and Reemerging (Pinere) pada 20 April 2021. 

Baca juga: Puluhan Personel TNI AL Datangi Mapolsek Kalasan, Dipicu Oknum Polisi Tulis di FB Soal KRI Nanggala

“Untuk kapasitas tempat tidur yang tersedia dalam ruang ICU sebanyak  6 bed, yang terisi dua,” ujar Humas RSU Cut Meutia Aceh Utara.  

Disebutkan, sedangkan di ruang isolasi tempat tidur yang diesediakan mencapai 19 bed, dan yang terisi 4. 

“Secara keseluruhan jumlah pasien yang dirawat di ruang pinere mencapai 331 orang,” pungkas Humas RSU Cut Meutia Aceh Utara.(*)

Baca juga: Kasus Corona Kembali Meningkat, Gubernur Minta ASN di Aceh Patuh Jalankan Protkes Covid-19

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved