Breaking News:

Berita Banda Aceh

Wali Nanggroe dan Mualem Temui Dewan Pertimbangan Presiden di Jakarta, Ini yang Dibahas

Menurut M Nasir, beberapa hal yang dibicarakan dalam tersebut antaralain terkait implementasi MoU Helsinki, dan Pilkada Aceh.

Editor: Imran Thayib
Dok Katibul Wali
Wali Nanggroe Aceh, Tgk Malik Mahmud Al Haytar bersama Ketua Partai Aceh, H Muzakir Manaf melakukan pertemuan dengan Anggota Dewan Pertimbangan Presiden, HR Agung Laksono di Jakarta, Rabu (28/4/2021. 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Wali Nanggroe Aceh, Tgk Malik Mahmud Al Haytar melakukan pertemuan koordinasi dengan Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres), HR Agung Laksono.

Informasi tersebut sebagaimana disampaikan oleh Kepala bagian (Kabag) Humas Katibul Wali Nanggroe, M Nasir SIP MPA kepada Serambinews, Rabu (28/4/2021).

“Ya, benar, Wali Nanggroe bersama Mualem melakukan pertemuan tertutup dengan Anggota Watimpres, Agung Laksono untuk mengkoordinasikan beberapa hal,” kata M Nasir.

Selain Mualem—sapaan akrab H Muzakir Manaf—yang datang selaku Ketua KPA-PA, Wali Nanggroe turut didampingi Staf Khusus, DR M Raviq, dan Katibul Wali Nanggroe, Azwardi Abdullah AP MSi.

Menurut M Nasir, beberapa hal yang dibicarakan dalam tersebut antaralain terkait implementasi MoU Helsinki, dan Pilkada Aceh.

“Juga membicarakan tentang penguatan Mahkamah Syariah dan Lembaga Keistimewaaan Aceh, serta terkait akan dibukanya IPDN Regional Aceh,” jelas M Nasir.

“Pak Agung Laksono menyampaikan, semua hasil koordinasi dengan Wali Nanggroe akan disampaikan kepada Presiden Jokowi,” tambahnya.

Baca juga: Kasus Virus Corona India Terus Meledak, 362.757 Kasus Baru Ditemukan dan 3.293 Kematian Dalam Sehari

Baca juga: Kabar Gembira! Anak Almarhum Kru KRI Nanggala-402 Bebas Masuk Unimal, Asrama dan Beasiswa Disiapkan

Baca juga: Jadwal Liga Champions Dini Hari Nanti, PSG vs Man City, Ketajaman Mbappe-Neymar Diuji Citizens

Baca juga: Nagan Raya Kembali Tambah 2 Pasien Baru Positif Covid-19, Kasus Corona Kini Tercatat Capai 164 Orang

Selain melakukan pertemuan dengan anggota Dewan Pertimbangan Presiden, pada kunjungan ke Jakarta kali ini, Wali Nanggroe juga melakukan pertemuan dengan Ombudsman Republik Indonesia (RI).

Pertemuan tersebut merupakan kunjungan balasan.

Di mana sebelumnya pada 21 Maret 2021 lalu, Ketua Ombudsman RI Dr Mukhammad Najih SH MHum mengunjungi langsung Wali Nanggroe di Meuligoe Wali Nanggroe, Aceh Besar.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved