Breaking News:

Serambi Spiritual

Ramadhan Bulan Pendidikan Keluarga, Simak Ulasan Prof Dr Tgk Muhammad AR Med di Serambi Spiritual

Jika di suatu keluarga itu mendidik anak-anak yang baik, maka dia akan mengeluarkan orang-orang baik juga nantinya.

Penulis: Firdha Ustin | Editor: Zaenal
SERAMBINEWS.COM
Assoc Prof Dr Tgk Muhammad AR Med (Ketua Dewan Dakwah Aceh) mengisi tausyiah pada program Serambi Spiritual, Kamis (6/5/201) dengan tema "Ramadhan Bulan Pendidikan Keluarga", program ini kerjasama antara Serambi FM dengan Kaukus Wartawan Peduli Syariat Islam (KWPSI) 

SERAMBINEWS.COM.COM, BANDA ACEH - Ramadhan memang bulan penuh keberkahan dan banyak keutamaan pada bulan umat Muslim berpuasa sebulan penuh.

Tak hanya melatih kita menjadi hamba yang taat, pada bulan Ramadhan juga menjadi momen peting untuk mendidik keluarga dalam beribadah terutama menjalankan puasa.

Secara khusus, Ramadhan memang bukan hanya pendidikan untuk keluarga, melainkan menjadi pendidikan menyeluruh khususnya bagi orang-orang yang bertaqwa.

Namun, ketika berbicara keluarga, segala apapun haruslah bermuara dari sebuah keluarga itu sendiri.

Terutama bagaimana sebuah keluarga menjalankan Ramadhan atau ibadah puasa, maka tergantung bagaimana pula pendidikan di sebuah keluarga itu.

Jika di suatu keluarga itu mendidik anak-anak yang baik, maka dia akan mengeluarkan orang-orang baik juga nantinya.

Assoc Prof Dr Tgk Muhammad AR Med (Ketua Dewan Dakwah Aceh) menjelaskan terkait bulan Ramadhan merupakan bulan pendidikan bagi keluarga pada program Serambi Spiritual, Kamis (6/5/2021).

Dengan tema "Ramadhan Bulan Pendidikan Keluarga", Assoc Prof Dr Tgk Muhammad AR Med membahas bagaimana peran keluarga terutama orang tua dalam mendidik anak-anaknya di bulan Ramadhan.

Program Serambi Spiritual kali ini langsung dipandu oleh host Syita Otha.

Untuk diketahui, tausyiah Ramadhan 1442 H dalam program Serambi Spritual bekerja sama antara Serambi FM dengan Kaukus Wartawan Peduli Syariat Islam (KWPSI) memasuki minggu keempat.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved