Breaking News:

Rekam Adegan Berhubungan Badan dengan Pacar, Remaja Ini Diciduk Usai Video Dilihat Ayah Sang Pacar

WM mengaku melakukan aksi mesumnya di rumahnya saat sepi, di Seputih Surabaya, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung, sejak pertengahan Maret tahun 2021.

Editor: Amirullah
Dok Polsek Seputih Surabaya
Pelaku video asusila WM (18) diamankan di Mapolsek Seputih Surabaya. 

SERAMBINEWS.COM - Pria berinisial WM (18) mengaku sudah berkali-kali melakukan hubungan suami istri bersama pacarnya DL (15).

WM mengaku melakukan aksi mesumnya di rumahnya saat sepi, di Seputih Surabaya, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung, sejak pertengahan Maret tahun 2021.

Pelaku akhirnya diciduk polisi pada tanggal 29 Mei lalu setelah video mesumnya dilihat ayah sang gadis atau ayah DL pada 25 Mei.

Dikutip TribunWow,com dari TribunLampung.co.id, WM mengakui ia merekam adegan mesumnya dengan DL tanpa sepengetahuan kekasihnya itu.

"Video yang kedua di rumah juga. Itu sekitar pertengahan April lalu. Saya video diam-diam tanpa sepengetahuan dia (korban)," kata WM di Mapolsek Seputih Surabaya, Sabtu (5/6/2021).

Baca juga: Kisruh Serempetan Mobil dengan Lucky Alamsyah Berbuntut Panjang, Roy Suryo Polisikan Dua YouTuber

Baca juga: Beredar Pesan di Grup WA Guru, yang Sudah Divaksin Akan Mati, Benar atau Hoaks? Ini Faktanya

Menurut pengakuan WM, dirinya telah menjalin hubungan dengan DL sejak satu tahun terakhir.

WM diketahui diamankan pihak kepolisian di rumahnya tanpa perlawanan.

"Setelah melakukan penyelidikan dan mengumpulkan barang bukti berupa pakaian korban yang dipakai pada saat kejadian dan memeriksakan korban untuk divisum, pelaku WM kami tangkap di rumahnya," ujar Kapolsek Seputih Surabaya, AKP Yoni Sutaryanto, Sabtu (5/6/2021).

Sejumlah barang bukti yang diamankan di antaranya adalah dua unit telepon genggam yang digunakan pelaku untuk merekam adegan mesumnya bersama DL.

Baca juga: Pria 38 Tahun Digerebek saat Akan Setubuhi Wanita Bersuami, Pelaku Tewas Dihajar Warga

WM kini dijerat pasal 81 ayat (1), pasal 81 ayat (2), pasal 82 ayat (1) UU RI Tahun 2016 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti UU Nomor 1 Tahun 2016 tentang Perubahan Kedua Atas UU RI No 23 Tahun 2082, pasal 76D dan 76E tentang Perlindungan Anak dan UU RI No 35 Tahun 2014 tentang Perubahan Atas UU RI No 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

Halaman
123
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved