Breaking News:

Berita Banda Aceh

Kompi 1 Batalyon Satuan Brimob Polda Aceh Terima Penghargaan dari Rutan Kelas IIB Banda Aceh

Pada kesempatan itu Karutan Kelas IIB Banda Aceh, Irhamuddin menyampaikan apresiasi kepada personel Satuan Brimob Polda Aceh.

Penulis: Misran Asri | Editor: Ibrahim Aji
FOR SERAMBINEWS.COM
Kepala Rutan Kelas IIB Banda Aceh, Irhamuddin menyerahkan piagam penghargaan untuk Kompi 1 Batalyon Satuan Brimob Polda Aceh atas penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan berkelanjutan selama masa pandemi Covid-19 di rutan tersebut. Piagam penghargaan itu diterima Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh, Iptu Ardiansyah yang berlangsung di Rutan Kelas IIB Banda Aceh, Senin (7/6/2021). 

Pada kesempatan itu Karutan Kelas IIB Banda Aceh, Irhamuddin menyampaikan apresiasi kepada personel Satuan Brimob Polda Aceh.

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Kompi 1 Batalyon Satuan Brimob Polda Aceh menerima penghargaan dari Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Banda Aceh.

Penghargaan itu diterima atas penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan berkelanjutan selama masa pandemi Covid-19 di rutan yang berkedudukan di Kajhu, Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Kepala Rutan (Karutan) Kelas IIB Banda Aceh, Irhamuddin dan diterima oleh Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh, Iptu Ardiansyah yang turut ditemani anggotanya, Senin (7/6/2021).

Baca juga: Pria Bersenjata Tembak Mati Pejabat Senior Intelijen Irak di Baghdad

Baca juga: Pasukan Khusus Lingkungan Arab Saudi Tangkap 21 Orang Pelanggar Penggembalaan Unta dan Domba

Pada kesempatan itu Karutan Kelas IIB Banda Aceh, Irhamuddin menyampaikan apresiasi kepada personel Satuan Brimob Polda Aceh.

Khususnya Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob yang sudah membantu penyemprotan cairan disinfektan selama masa pandemi Covid-19.

"Terima kasih atas kerja samanya dalam kegiatan penyemprotan disinfektan di Rutan Kelas IIB Banda Aceh dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19.”

“Harapan kami penyemprotan cairan disinfektan di Rutan Banda Aceh terus berlanjut," pungkas Karutan Irhamuddin.(*)

Baca juga: Dua Kereta Api Laga Kambing, 30 Orang Tewas dan Puluhan Penumpang Terjebak

Baca juga: Reporter Al Jazeera Terkena Peluru Israel Saat Meliput

Baca juga: VIDEO Jembatan Penghubung Sejumlah Desa di Tuwie Priya Aceh Jaya Rusak Parah

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved