Breaking News:

Berita Aceh Barat Daya

Puluhan Personel Polres Abdya Terima Penghargaan

Puluhan personel Polres Aceh Barat Daya (Abdya) menerima penghargaan, Selasa (8/6/2021) di depan Mapolres Abdya

Penulis: Rahmat Saputra | Editor: Muhammad Hadi
SERAMBINEWS.COM/RAHMAT SAPUTRA
Wakapolres Abdya, Kompol Zainuddin menyerahkan penghargaan secara simbolis kepada personel yang berprestasi, Selasa (8/6/2021) di halaman Mapolres setempat. 

Laporan Rahmat Saputra I Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM,BLANGPIDIE - Puluhan personel Polres Aceh Barat Daya (Abdya) menerima penghargaan, Selasa (8/6/2021) di depan Mapolres Abdya

Prosesi penyerahan penghargaan atas prestasi kerja dan jerih payah selama menjalankan tugas di masing-masing kesatuan itu.

Kegiatan ini dikemas dalam sebuah apel yang yang dipimpin langsung Waka Polres Abdya, Kompol Zainuddin serta dihadiri sejumlah pejabat polres setempat.

Baca juga: 3.606 ASN Pidie Jaya Divaksin, yang Menolak Siap-siap Kena Sanksi

Kapolres Abdya, AKBP Muhammad Nasution, SIK usai penyerahaan penghargaan dimaksud mengatakan, pemberiaan penghargaan tersebut merupakan sebuah hal yang luar biasa terjadi di lingkungan Polres Abdya dalam menunjang perjalanan karir personel. 

Menurutnya, suatu kebanggaan yang dirasakan begitu mendalam sebagai wujud penghargaan atas prestasi kerja dan jerih payah.

Ini tidak pernah lepas dari tanggungjawab pribadi sebagai insan bhayangkara sekaligus imbalan atas dedikasi serta pengabdian yang telah dilakukan.

Baca juga: Sebelum Meninggal Dunia, Santri Asal Aceh Tamiang Sempat Bercerita Penganiayaan dan Ingin Pindah

“Dengan adanya kepercayaan yang telah diberikan oleh kepada masing-masing personel, maka para personel harus mampu menjaga dan mempertanggungjawabkan amanah yang telah dipercayakan, terutama tanggungjawab terhadap profesionalisme dibidang tugas masing-masing,” pinta Kapolres.

Dalam kesempatan itu, AKBP Muhammad Nasution juga mengucapkan selamat atas prestasi yang berhasil dicapai oleh para personel dijajarannya. 

“Keberhasilan ini juga tidak terlepas dari dukungan istri para personel yang selalu setia mendampingi selama menjalankan tugas,” sebutnya.

Baca juga: Sejumlah Bu Guru di Bireuen Mengaku Takut Disuntik Vaksin, Begini Jawaban Bupati

Kategori penghargaan yang diterima para personel dimaksud diantaranya, keberhasilan dalam pengungkapan kasus narkoba.

Penemuan satu pucuk senjata api jenis revolver, dedikasi dan partisipasi, serta pengabdiannya dalam mengajak masyarakat mematuhi prokes, dan dedikasi dalam pengisian aplikasi polisi.

Termasuk dedikasi dalam mengirimkan laporan, serta dedikasi dalam pengelolaan anggaran terbaik 2020.

“Selamat atas pretasi yang telah diraih, semoga dengan capaian ini bisa menjadi motivasi yang lebih baik lagi dalam menjalankan tugas,” pungkasnya.(*)

Baca juga: KKB Memaksa Masuk Ke Ilaga Papua Sambil Tembak Aparat, Kontak Senjata Berlangsung Hampir 2 Jam

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved