Breaking News:

Berita Abdya

Bupati Abdya Lantik 10 ‘Pejabat Muda’ Sebagai Kepala Dinas

Dalam mutasi kali ini, 10 pejabat yang dilantik itu adalah wajah baru dan berusia muda, yang sebelumnya adalah pejabat eselon III.

Serambinews.com
Bupati Abdya, Akmal Ibrahim SH mengucapkan selamat kepada para pejabat eselon II yang dilantik, Jumat (11/6/2021) di aula kantor Bupati. 

Laporan Rahmat Saputra | Aceh Barat Daya 

SERAMBINEWS.COM, BLANGPIDIE - Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), Akmal Ibrahim SH secara resmi melantik para jabatan pimpinan tinggi pratama atau eselon II, Jumat (11/6/2021) padi di ruang loby kantor bupati setempat.

Dalam mutasi kali ini, 10 pejabat yang dilantik itu adalah wajah baru dan berusia muda, yang sebelumnya adalah pejabat eselon III. 

Bupati Abdya, Akmal Ibrahim SH dalam kesempatan itu, mengucapkan selamat kepada para pejabat eselon II yang dilantik.

“Ini adalah hasil seleksi rekomendasi KASN, dan uji kompetensi beberapa lalu. Saya ucapkan selamat, semoga sesuai dengan sumpah tadi,” ujar Bupati Abdya, Akmal Ibrahim SH.

Akmal meminta, para pejabat yang didominasi para anak muda itu, bisa bekerja sungguh-sungguh dan mewujudkan, dan tetap mematuhi aturan.

“Saya memilih kalian para anak muda, kerena saya sadar, masa kami yang 60an ini, akan berakhir, maka sudah sepatutnya kalianlah generasi yang melanjutkan estapat ini,” ucapnya.

Baca juga: Komunitas Jumat Berkah Bantu Warga Lumpuh dan Janda Miskin di Aceh Tamiang

Baca juga: Lokasi Pindah ke Islamic Center, MTQ Tingkat Lhokseumawe Digelar Secara Tertutup 

Baca juga: CJH Lhokseumawe Mau Ajukan Pengembalian Dana BPIH? Begini Caranya

Baca juga: Dua Pasien RSUD Langsa Meninggal Dunia, Dimakamkan dengan Protokol Kesehatan

Meski begitu, Akmal mengaku bahwa pelantikan para anak muda itu, sudah sesuai aturan, dan melalui berbagai proses yang matang, dan para ahli dibidangnya, sehingga memiliki semangat baru dalam bekerja.

“Semua yang dilantik ini, adalah para pejabat dari eselon III a, atau hari ini kalian naik satu tingkat. Meski kalian masih muda dan masih energik, meskipun kami sudah tua dan sudah masuk bengkel, tapi untuk tanya-tanya boleh, sekali-sekali sama kami,” pinta Akmal yang disambut gelak tawa.

Dalam kesempatan itu, Akmal juga meminta para pejabat yang dilantik, agar tidak menjalankan visi-misi pribadi atau visi kepala dinas.

Halaman
1234
Penulis: Rahmat Saputra
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved