Breaking News:

Berita Pidie

TK Islam Zam Zam Asy Syarif Beuruenuen Gelar Wisuda Angkatan ke 1, Ini Jumlahnya

"Selamat menempuh pendidikan ke jenjang SD. Ia juga mendoakan para wisudawan agar cita-cita yang diinginkan bisa tercapai.

Penulis: Nur Nihayati | Editor: Nur Nihayati
Dok Saiful
TK Islam Zam Zam Asy Syarif Beureuenuen, Pidie mengelar Wisuda Angkatan ke 1, tahun ajaran 2020/2021 di halaman sekolah tersebut 

"Selamat menempuh pendidikan ke jenjang SD. Ia juga mendoakan para wisudawan agar cita-cita yang diinginkan bisa tercapai.

Laporan Nur Nihayati   |  Pidie 

SERAMBINEWS.COM, SIGLITK Islam Zam Zam Asy Syarif Beureuenuen, Pidie mengelar Wisuda Angkatan ke 1, tahun ajaran 2020/2021.

Kegiatan itu berlangsung di halaman sekolah tersebut, Senin (14/6/2021).

Jumlah siswa yang diwisuda sebanyak 20 Orang, turut dihadiri ketua yayasan TK Islam Zam Zam, Direktur TK, Guru dan orang tua Siswa

Kepala Sekolah TK Islam Zam Zam Asy Syarif, Isnani Fajarina, M.Ag, mengucapkan selamat kepada siswa siswi yang di wisuda.

"Selamat menempuh pendidikan ke jenjang SD. Ia juga mendoakan para wisudawan agar cita-cita yang diinginkan bisa tercapai.

Baca juga: Kasus Covid-19 Dunia Lewati Angka 175 Juta, Berikut Ini 10 Negara Dengan Infeksi Tertinggi

Baca juga: Tangguhnya Nek Munah, Masih Sanggup Berjalan Pada Usia 132 Tahun, Harapkan Ini dari Pemerintah

Baca juga: Jembatan Menuju Rutan Singkil Tertutup Jadi Penyebab Jalan Provinsi Kerap Kebanjiran

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para orang tua , Guru guru yang telah bekerja keras, sehingga acara ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar, semoga waktu yang diluangkan menjadi Amal ibadah di akhirat kelak,” ujarnya

Perwakilan orang tua murid yang diwisuda,  Jailani mengucapkan terima kasih kepada guru-guru TK Islam Zam Zam Asy Syarif yang telah mendidik dan mengajari anak-anak dengan baik. Sehingga, para siswa memiliki akhlak yang baik.

“TK Islam Zam zam telah menanamkan nilai -nilai moral agama melalui pembiasaan dan membekali para siswanya dengan pengetahuan.

Kami mendoakan, semoga TK Islam Zam zam ke depan semakin maju dan lebih baik lagi, dan menjadi sekolah Islam terdepan di Kota Beuruenuen yang menghasilkan generasi emas terbaik bangsa,” kata Jailani

Ketua yayasan TK Islam Zam Zam Asy Syarif, Ummi Cut Aja syarifah Nur  mengutarakan TK ini baru berdiri satu tahun dan mohon dukungan serta kerjasama dari masyarakat sekalian supaya kedepan TK Islam Zam Zam menjadi yg terbaik.

Sememtara, tahun kedua ini “Alhamdulillah Siswa yang mendaftar sebanyak 25 orang, pendaftaran masih dibuka sampai Akhir bulan Juni.

Terima kasih kepada orang tua sekalian yang telah memberi kepercayaan kepada kami untuk mendididik anak anaknya di TK ini.

Semoga kedepan anak siswa ini bisa menjadi penerus generasi Islam yang berguna bagi Agama, nusa dan bangsa,” pungkas Ummi. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved