Breaking News:

Berita Aceh Timur

2 Warga Peureulak Ditangkap, 60 Kg Sabu-sabu dan 2 Pucuk Senjata AK Dista

Sejak Selasa (15/6/2021) di Aceh Timur, beredar kabar adanya penangkapan dua pelaku tindak pidana narkotika jenis sabu-sabu

Penulis: Seni Hendri | Editor: Muhammad Hadi
Capture Video
Penangkapan dua warga terlibat sabu-sabu dan dua pucuk senjata AK di Gampong Matang Peulawi, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur, Selasa (15/6/2021) pagi kemarin 

Laporan Seni Hendri Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - Sejak Selasa (15/6/2021) di Aceh Timur, beredar kabar adanya penangkapan dua pelaku tindak pidana narkotika jenis sabu-sabu.

Tak tanggung-tanggung, dari kedua pelaku, Polisi mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu-sabu sekitar 60 kg, serta 2 pucuk senjata api jenis AK.

Menindaklanjuti informasi tersebut, sejumlah wartawan Aceh Timur, sempat mengkonfirmasi di group Mitra Polres Aceh Timur.

Salah satu staf dari Mitra Polres Aceh Timur tersebut mengatakan bahwa penangkapan itu dilakukan oleh  tim Kepolisian dari Polda Sumut.

Baca juga: Pedagang Ikan di Pasar Langsa Ditangkap Karena Edarkan Sabu

Dalam video amatir yang diakses Serambinews.com, di akun Facebook Media Pancasila, terlihat aparat Kepolisian menggunakan seragam bebas, sedang mengintrogasi seorang pria tanpa baju sedang berlutut di tanah.

Seseorang dalam video itu juga mengatakan, diamankan dua pucuk senjata api jenis AK dari pelaku, dan sejumlah narkoba jenis sabu-sabu dari dalam karung.

Dalam video itu juga terdengar suara tangisan seorang ibu yang meminta anaknya jangan dibawa.

Tapi aparat Kepolisian mencoba menenangkan ibu tersebut, bahwa anaknya akan dilepaskan jika tak terbukti bersalah.

Baca juga: Pria Ini Ditangkap Personel Polres Aceh Utara saat Isi Bensin di SPBU

Barmawi, Keuchik Gampong Matang Peulawi, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur, membenarkan, adanya penangkapan dua warganya Selasa (15/6/2021) pagi kemarin.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved