Breaking News:

Persiraja Mania

Jelang Liga 1, Persiraja Uji Coba Lawan PSMS Medan di Banda Aceh

Pertandingan uji coba Persiraja Banda Aceh versus PSMS Medan ini akan digelar tertutup, namun akan disiarkan langsung melalui vidio.com.

Penulis: Muhammad Nasir | Editor: Mursal Ismail
MO Persiraja
Sekum Persiraja, Rahmat Djailani 

Pertandingan uji coba Persiraja Banda Aceh versus PSMS Medan ini akan digelar tertutup, namun akan disiarkan langsung melalui vidio.com.

Laporan Muhammad Nasir I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Klub Liga 1 Persiraja Banda Aceh dijadwalkan akan menggelar laga uji coba melawan PSMS Medan di Banda Aceh pada Minggu, 27 Juni 2021.

Pertandingan uji coba Persiraja Banda Aceh versus PSMS Medan ini akan digelar tertutup, namun akan disiarkan langsung melalui vidio.com.

Laga bertajuk El Clasico Sumatera tersebut akan kick off pada pukul 16.30 WIB.

"Pertandingan kita gelar tertutup, namun fans dan penonton, dapat menyaksikan via channel streaming Persiraja di vidio.com," kata Sekum Persiraja, Rahmat Djailani, Minggu (20/6/2021).

Laga uji tanding menghadapi klub Liga 2 asal Sumatra, PSMS Medan ini merupakan laga uji tanding perdana dilakukan Persiraja jelang kompetisi Liga 1 2021/2022.

Baca juga: Dua Polisi Tersangka Penembak Laskar FPI Pengawal Habib Rizieq Belum Diberhentikan dari Polri

Baca juga: Syahrini Makin Tajir, Harta Istri Reino Barack Tembus Rp 208 Miliar, Bangun 5 Restoran di Jakarta

Baca juga: Alumni Kartu Prakerja Buka Martabak Move On, Menko Airlangga Apresiasi Kemauan Belajar & Adaptasi

Sebelumnya, Persiraja sempat menggelar latihan bersama tim PON Aceh asuhan pelatih Fakhri Husaini, dalam game internal yang berlangsung 35 menit, Persiraja bermain imbang 1-1.

Rencananya, sambung Rahmat, Persiraja akan terus mematangkan persiapan jelang Liga 1 bergulir, termasuk beberapa uji tanding yang akan digelar di Pulau Jawa.

"Keberangkatan tim ke Pulau Jawa juga akan menyesuaikan program yang dibuat jajaran pelatih Persiraja.

Kemungkinan kita akan berangkat lebih awal ke sana, agar bisa adaptasi dan beberapa uji tanding bisa kita gelar di sana juga," tambahnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved