Breaking News:

Legend Sigupai Tour Pancong ke Meulaboh, Minggu Sore Lakoni Pertandingan Dengan Old Star FC

Legend Sigupai FC kembali melakukan tour dalam rangka melakoni laga persahabatan sekaligus silaturahmi para legend sepakbola

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Pemain Legend Sigupai FC kembali melakukan tour dalam rangka melakoni laga persahabatan sekaligus silaturahmi para legend sepakbola. Kali ini, Safaruddin alias Dhien Kallon Cs akan menghadapi tim Old Star FC di Teuku Umar Stadion, Meulaboh, Aceh Barat, Minggu (26/6/2021) sore 

Laporan Masrizal | Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Legend Sigupai FC kembali melakukan tour dalam rangka melakoni laga persahabatan sekaligus silaturahmi para legend sepakbola.

Kali ini, Safaruddin alias Dhien Kallon Cs akan menghadapi tim Old Star FC di Teuku Umar Stadion, Meulaboh, Aceh Barat, Minggu (26/6/2021) sore.

Presiden Legend Sigupai, Safaruddin mengatakan, dalam lawatan yang bertajuk 'Tour Pancong Sawe Gampong', klub ini memboyong puluhan pemain ke Bumi Teuku Umar. 

"Ini tour ketiga kita dalam tahun ini. Tour pertama kita ke Sumatera Utara, kedua ke Abdya dan Aceh Selatan, serta kali ini ke Meulaboh," kata Safaruddin di Banda Aceh, Jumat (25/6/2021).

Baca juga: Legend Sigupai Kalahkan Ditlantas Zebra FC 4-2, Dhien Kallon Sumbang Gol

Pria yang juga menjabat Wakil Ketua DPRA ini menambahkan, tour ini sebagai ajang silaturahmi antar anak bola atau sesama pemain veteran.

"Tidak ada misi politik dalam kegiatan ini. Tour Pancong ini murni untuk menjalin ukhwah dan sebagai ajang reuni bagi pemain yang pernah bermain satu klub pada masanya," ujarnya.

Sementara Ketua Harian Legend Sigupai, Habiburrahman mengatakan kegiatan ini merupakan agenda rutin klub dan bukan ajang prestasi.

Baca juga: EURO 2020 Belum Selesai, Ini Daftar Rekor Sudah Diborong Cristiano Ronaldo Bersama Timnas Portugal

"Kita berharap kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik. Tentunya tetap mengedepankan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19," tutupnya.

Berikut daftar pemain Legend Sigupai yang ikut dalam Tour Pancong yaitu, Udin Bakongan, Nasri Kurniawan, Mazwan, Syafrizal Husni, Muslim, Jhon Wahidi, Martunis, Jonizar, Imran Joni, Mareta Uqbah, Edi Musrizal, Al Muhayat.

Selanjutnya, Jal Meukek, Andre, AY Benzema, Herisman, Rahmat Ridha, Nasir Al Supin, Al Murad, Kaibar Abrar, Dhien Kallon, Jal Koto, Iswandi, Alfian, dan Habibon.(*)

Baca juga: HASIL Laga Pembuka Copa America 2021 Argentina vs Chile,Penalti Chile Mengubah Permainan Albiceleste

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved