Breaking News:

Viral Medsos

Dua Pemuda Diduga Pecandu Narkoba Nekat Terobos Pagar Berduri, Aksinya Terekam Kamera

Dua orang pemuda terekam kamera melarikan diri dari lokasi karantina di Kuala Lumpur Malaysia. Mereka melarikan diri dari Perumahan Rakyat (PPR)

Penulis: Syamsul Azman | Editor: Zaenal
TWITTER @jnmalaysia
Melansir dari Harian Metro, Senin (5/7/2021) Polisi sedang melacak dua pria yang diyakini sebagai pecandu narkoba tersebut. 

SERAMBINEWS.COM, KUALA LUMPUR - Dua orang pemuda terekam kamera melarikan diri dari lokasi karantina di Kuala Lumpur Malaysia.

Mereka nekat menerobos kawat berduri karena disebut untuk mendapatkan narkoba.

Melansir dari Harian Metro, Senin (5/7/2021) Polisi sedang melacak dua pria yang diyakini sebagai pecandu narkoba tersebut.

Mereka melarikan diri dari Perumahan Rakyat (PPR) Pantai Ria, Pantai Dalam, saat dilakukan pembatasan aktivitas yakni Perintah Pengendalian Gerakan Diperketat (PKPD).

Kepala Kepolisian Malaysia kawasan Brickfields Ajun Komisaris Anuar Omar mengatakan, polisi telah menerima laporan setelah dua pria melarikan diri dari kawat berduri tersebar di Facebook (FB).

Baca juga: KRI Kerambit-627 Jemput Lima Nelayan yang Terdampar di Pulau Jarak Malaysia

Baca juga: Kartunis Malaysia Diperiksa di Bukit Aman, Gegara Bikin Animasi yang Menggambarkan Kebrutalan Polisi

Menurut dia, dua pria diduga merupakan pecandu narkoba, mereka melarikan diri ke kawasan belakang sungai PPR begitu melewati pagar kawat berduri yang dipasang.

“Polisi sudah melakukan operasi dan melacak mereka untuk tindakan lebih lanjut.

"Kasus ini sedang diselidiki sesuai dengan Pasal 22 (b) Undang-Undang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular (UU 342)," katanya saat dihubungi hari ini.

Sebelumnya, video berdurasi 2,04 menit diposting di FB di mana dua pria berbaring sebelum berhasil melarikan diri dari kawat berduri yang dipasang di PPR Pantai Ria.

Sebelumnya, pemerintah memberlakukan PKPD di beberapa daerah di Kuala Lumpur, termasuk PPR Pantai Ria mulai 1 hingga 14 Juli.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved