Breaking News:

Info Bener Meriah

Polres Bener Meriah Rapat Koordinasi Pembentukan Pos PPKM Bersama Instansi Terkait

Kapolres mengajak instansi terkait agar tetap bersinergi untuk mempertahankan Kabupaten Bener Meriah yang saat ini masih dalam zona kuning.

Penulis: Budi Fatria | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/Dok Humas Polres BM
Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK bersama Dandim 0119/BM, Letkol INF Valyan Tatyunis dan Sekda Bener Meriah, Haili Yoga menggelar rapat koordinasi pembentukan Pos PPKM yang berlangsung di Aula Vidcon Mapolres setempat, Jumat (9/7/2021). 

Laporan Budi Fatria I Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Kepolisian Resort Bener Meriah, menggelar rapat koordinasi bersama instansi terkait dalam rangka membahas tentang pembentukan posko penyekatan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dalam menyambut hari raya Idul Adha.

Rapat rapat koordinasi tersebut, dilaksanakan di Aula Vidcon Mapolres Bener Meriah, Jumat (9/7/2021).

Kasubag Humas Polres Bener Meriah Iptu Jufrizal SH melalui siaran pers mengatakan, rapat tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK.

Kata Jufrizal, dalam kesempatan itu, Kapolres mengajak instansi terkait agar tetap bersinergi untuk mempertahankan Kabupaten Bener Meriah yang saat ini masih dalam zona kuning.

Banda Aceh Terapkan PPKM Mikro, Anggota DPRK Sofyan Helmi: Masjid Jangan Ditutup Ekonomi Harus Jalan

Kapolres juga berharap Kabupaten Bener Meriah bisa kembali masuk ke zona hijau.

Lanjut Jufrizal, Kapolres juga menyampaikan kepada Kadis Perdagangan setempat untuk menghimbau para pelaku usaha di daerah itu agar meningkatkan protokol kesehatan.

“Usaha, sekolah, ibadah tetap jalan, namun protokol kesehatan tetap dikedepankan,” tegas Kapolres dalam rapat itu.

Termasuk Banda Aceh, 43 Daerah di Luar Jawa Ditetapkan PPKM Mikro dan Darurat

Sementara itu, tambah Jufrizal, Dandim 0119/BM, Letkol INF Valyan Tatyunis mengatakan, sebelum diterapkan pos PPKM yang direncanakan tersebut berjalan.

Dandim berharap agar pemerintah daerah terlebih dahulu membuat surat peraturan, agar petugas di lapangan tidak ragu dalam bertindak.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved