Breaking News:

CPNS 2021

Waktu Pendaftaran CPNS 2021 & PPPK Tinggal 6 Hari Lagi, Begini Cara Cek Formasi dan Penempatannya

Melalui layanan tersebut, pelamar bisa melihat semua lowongan dari seluruh instansi yang membuka formasi CPNS dan PPPK 2021, sesuai dengan kualifikasi

Penulis: Yeni Hardika | Editor: Safriadi Syahbuddin
SSCN.BKN.GO.ID
Waktu Pendaftaran CPNS 2021 & PPPK Tinggal 6 Hari Lagi, Begini Cara Cek Formasi dan Penempatannya. (Foto: Tampilan laman menu 'Buat Akun' di portal SSCASN). 

SERAMBINEWS.COM - Pendaftaran seleksi calon aparatur sipil negara (ASN) yang terdiri dari CPNS dan PPPK tahun 2021 masih dibuka hingga 21 Juli 2021.

Sejak dibuka pada Rabu 30 Juni 2021 lalu hingga hari ini, Kamis (15/7/2021), waktu pendaftaran CPNS dan PPPK baik guru maupun non guru sudah berlangsung selama 16 hari.

Dengan demikian, tersisa 6 hari atau kurang dari sepekan lagi kesempatan untuk mendaftarkan diri untuk menjadi abdi negara di rekrutmen tahun 2021 ini.

Bagi pelamar yang belum mendaftarkan diri, segera mengakses portal resmi pendaftaran CPNS dan PPPK, yaitu SSCASN di www.sscasn.bkn.go.id.

Sementara bagi yang belum menyelesaikan pendaftaran, sebaiknya segera tuntaskan sebelum waktu pendaftaran ditutup.

Seluruh proses pendaftaran CPNS 2021 dilakukan secara daring melalui laman SSCASN.

Hal yang sama juga berlaku bagi pendaftaran PPPK non guru dan PPPK guru.

Baca juga: CPNS 2021 - Berikut 10 Instansi Paling Banyak dan Paling Sedikit Dilamar pada CPNS Tahun Ini

Baca juga: Kemenag Kembali Buka Seleksi CPNS dan CPPPK Tahun 2021, Cek Tanggal Pendaftaran

Saat ini, hampir seluruh instansi pemerintah baik kementerian, lembaga pemerintah pusat, serta pemerintah daerah, sudah merilis informasi pendaftaran dan formasi yang dibutuhkan pada seleksi CPNS 2021 ini.

Selain di laman resmi masing-masing kementerian/lembaga, masyarakat juga bisa mengecek formasi CPNS atau PPPK secara langsung melalui laman SSCASN 2021, yaitu pada menu 'Info Lowongan'.

Melalui layanan tersebut, pelamar bisa melihat semua lowongan dari seluruh instansi yang membuka formasi CPNS dan PPPK 2021, sesuai dengan kualifikasi pendidikannya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved