Breaking News:

Berita Aceh Singkil

Kecamatan Gunung Meraih Raih Juara Umum MTQ Aceh Singkil, Dosen Poltas Raih Juara III

M Arinal Ihsan, Dosen Program Studi Teknik Informatika Politeknik Aceh Selatan (Poltas) meraih Juara III pada Musabaqah Tilawatil Quran Aceh Singkil

Penulis: Taufik Zass | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Arinal Ihsan, Dosen Program Studi Teknik Informatika Politeknik Aceh Selatan (Poltas) meraih Juara III pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 35 Kabupaten Aceh Singkil. Capaian tersebut pada cabang Qira'at Sab'ah Murattal Dewasa Putera 

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan 

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - M Arinal Ihsan, Dosen Program Studi Teknik Informatika Politeknik Aceh Selatan (Poltas) meraih Juara III pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 35 Kabupaten Aceh Singkil. Capaian tersebut pada cabang Qira'at Sab'ah Murattal Dewasa Putera. 

Pergelaran MTQ ke - 35 dilaksanakan di Kecamatan Danau Paris Kabupaten Aceh Singkil sejak tanggal 09-14 Juli 2021 yang lalu.

M Arinal Ihsan, S.Kom., M.Kom yang juga Ketua Program Studi Teknik Informatika Politeknik Aceh Selatan yang mewakili Kecamatan Gunung Meriah Aceh Singkil, Sabtu (17/07/21) mengatakan, Kafilah Kecamatan Gunung Meriah berhasil meraih juara umum pada acara MTQ ke-35 Tahun 2021 Tingkat Kabupaten Aceh Singkil.

Baca juga: Gunung Meriah Juara Umum MTQ ke-35 Aceh Singkil, Tiga Kali Berturut-turut

"Alhamdulillah, Kecamatan Gunung Meriah mampu meraih juara umum, dan kami mengucapkan terimakasih kepada panitia dan seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi, tanpa dukungan, tentu kami tidak akan meraih kemenangan," kata Arinal.

Sementara itu, Kabag Umum dan Humas Politeknik Aceh Selatan, Hasbaini, S.Pd., M.Pd mengatakan, dengan capaian prestasi tersebut telah ikut membawa nama harum kampus Politeknik Aceh Selatan. 

"Semoga apa yang telah dicapai saudara Arinal akan terus ditingkatkan lagi dimasa mendatang, minimal mampu dipertahankan," kata Hasbaini.(*)

Baca juga: Polisi Tangkap Dua Tersangka Pembunuhan di Nagan Raya, Ini Motif dan Kronologi Kasus

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved