Breaking News:

Hewan Kurban

Bupati Bireuen Kunjungi Sejumlah Desa Serahkan Hewan Kurban dan Serap Aspirasi

Begitupun Bupati mengharapkan agar masyarakat dapat bersabar dalam situasi Pandemi Covid-19 banyak anggaran dialihkan untuk kegiatan penanganan Covid-

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Ansari Hasyim
For Serambinews.com
Ketua Partai Demokrat Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani SH MSi. 

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Kunjungan ke desa-desa dalam dua hari terakhir utamanya mngantar amanah berupa lembu qurban ke desa-desa terpencil, selain mengantar lembu qurban juga bagian dari melihat, dan mengetahui kondisi pembangunan yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani SH MSi saat berada di Gampong Blang Pohroh, Jeunieb, Minggu (18/07/2021) usai menyerahkan hewan qurban kepada perangkat desa setempat.

Seperti di Blang Pohroh kata bupati, ia bisa melihat kondisi jalan masuk ke pemukiman penduduk yang telah rusak parah dan butuh perbaikan, masyarakat juga butuh balai-balai pengajian.

Seluruh Lembu Qurban Pemkab Bireuen Sudah Disalurkan

Begitupun Bupati mengharapkan agar masyarakat dapat bersabar dalam situasi Pandemi Covid-19 banyak anggaran dialihkan untuk kegiatan penanganan Covid-19, dan Pemkab Bireuen terus berupaya merealiasikan harapan masyarakat, pungkas bupati.

Ditambahkan, kunjunga ke desa-desa Sabtu dan Minggu (17-18/07/2021) selain menyerahkan hewan qurban juga menyerap aspirasi masyarakat dan sekaligus melihat langsung berbagai keadaan pembangunan di masing-masing desa.

Dalam kunjungan juga diikutsertakan sejumlah kepala dinas sehingga dapat mengetahui persis seperti kondisi jalan,
jembatan dan sarana umum lainnya.

Pemkab Bireuen Bangun Jembatan di Alue Lam Saba Jeunieb

Dalam setiap pertemuan dengan masyarakat di sela-sela penyerahan hewan qurban mereka juga menyampaikan harapan agar jalan rusak, jembatan rusak dan lainnya mendapat penanganan, ujar bupati.(*)

Baca juga: Kejari Singkil Blender Sabu dan Bakar Ganja 

Baca juga: Pedagang Pempek Ini Nekat Tusuk Seorang Wanita, Pelaku Emosi Istrinya Ditagih Utang

Baca juga: Karunia Jelang Idul Adha, 15 Napi Rutan Banda Aceh Bisa Berhari Raya di Rumah Bersama Keluarga

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved