Breaking News:

Keselamatan Berkendara

Capella Honda Beri Pelatihan Keselamatan Berkendara

Pada kegiatan ini para peserta diberikan pelatihan khusus dengan menggunakan alat simulator sepeda motor ‘Honda riding trainer’ yang sudah dilengkapi

Penulis: Mawaddatul Husna | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/Foto Capella Honda
Pimpinan Dealer Capella Honda Peunayong, Muhammad Ashri memberikan bingkisan kepada konsumen setia Honda, di Capella Honda Peunayong, Banda Aceh, Minggu (25/7/2021). 

Laporan Mawaddatul Husna | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Tim Safety Riding PT Capella Dinamik Nusantara Sales Office Tengku Panglima Polem atau Capella Honda Peunayong, memberikan pelatihan keselamatan berkendara kepada konsumen Honda.

Hal ini merupakan apresiasi atas kepercayaan yang sudah diberikan dalam penggunaan produk maupun perawatan berkala yang dilakukan di AHAAS.

Pada kegiatan ini para peserta diberikan pelatihan khusus dengan menggunakan alat simulator sepeda motor ‘Honda riding trainer’ yang sudah dilengkapi di Dealer. Dengan demikian para peserta dapat mengetahui potensi bahaya yang bisa terjadi di jalan serta bagaimana cara menghindarinya.

Capella Honda Gencar Sosialisasikan Keselamatan Berkendara

Pimpinan Dealer Capella Honda Peunayong, Muhammad Ashri yang menyelenggarakan kegiatan tersebut menyebutkan jalan raya merupakan prasarana umum yang digunakan untuk melakukan aktivitas sehari-hari baik untuk berkendara maupun berjalan kaki, pada dasarnya sudah dilengkapi dengan berbagai jenis rambu atau marka jalan yang terpasang.

Capella Honda Gelar Pelatihan Safety Riding untuk Tagana Aceh Besar

“Apabila kita sudah memiliki izin berkendara serta teknik berkendara yang sudah mumpuni, kita juga harus paham apa fungsi rambu untuk menjadi panduan saat berada di jalan raya, karena menyangkut keamanan dan keselamatan pengendara dan orang yang berada disekitar,” kata Asri.

“Inilah tujuan para peserta diberikan pelatihan menggunakan alat simulator sepeda motor Honda agar dapat merasakan sensasi cara berkendara sama seperti mengendarai kendaraan sesungguhnya,” sebutnya.

Pada kegiatan ini Honda juga mengenalkan tagline #Cari_aman, dimana pengendara diajak untuk menjadikan perlengkapan helm dan jaket bukan hanya sekedar perlengkapan berkendara tetapi bisa menjadi gaya hidup yang disesuaikan dengan karakter pengendaranya. (*)

Baca juga: Jaringan XL Axiata Jangkau 5.102 Desa di Aceh

Baca juga: PPKM Diperpanjang, Rafli Harap Bantuan UMKM Dilanjutkan

Baca juga: Remaja Asal Takengon Hilang Tenggelam di Krueng Tripa Nagan Raya, Sempat Hadiri Kenduri Jeurat

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved