Breaking News:

Berita Aceh Timur

Aceh Timur Peroleh 2 Penghargaan dalam Peringatan Hari Anak Nasional

Penghargaan diraih untuk Kategori Inisiator Sekolah Ramah Anak, dan Katagori Kabupaten dengan Kolaborasi untuk Pemenuhan Hak Anak.

Penulis: Seni Hendri | Editor: Taufik Hidayat
Dok Kominfo Aceh Timur
Jajaran Pemkab Aceh Timur, saat mengikuti peringatan Hari Anak Nasional secara virtual dengan 23 kabupaten kota se Aceh, Kamis (29/7/2021). 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI – Kabupaten Aceh Timur mendapatkan dua penghargaan dari Pemerintah Aceh, pada acara peringatan Hari Anak Nasional (HAN) yang diikuti 23 kabupaten/kota se-Aceh, yang berlangsung secara virtual, Kamis (29/7/2021).

Penghargaan tersebut diumumkan sercara virtual. Adapun penghargaan yang diterima Aceh Timur, dari Pemprov Aceh yakni, penghargaan Kategori Inisiator Sekolah Ramah Anak, dan Katagori Kabupaten dengan Kolaborasi untuk Pemenuhan Hak Anak.

Dalam kesempatan tersebut, ditandatangani Piagam Komitmen Gerakan Massal Perlindungan Anak (GEMPA) oleh 23 Kabupaten/Kota di Aceh, yang diakhiri dengan sapaan dari Gubernur Aceh Ir H Nova Iriansyah, kepada peserta dari 23 kabupaten/kota se-Aceh.

Kegiatan yang dipusatkan di aula Setdakab Aceh Timur ini, diikuti oleh Sekda Aceh Timur, Ir Mahyuddin MSi, perwakilan unsur Forkopimda dari Kodim, Polres, Ketua Mahkamah Syariah Idi, Perwakilan Kejaksaan, perwakilan Pengadilan Negeri Idi, Kepala Bappeda, Kadis DP3AKB, dan Wakil Ketua Pokja III PKK Aceh Timur.(*)

Baca juga: Pemkab Aceh Timur Salurkan Bantuan Beras untuk 11.401 Penerima

Baca juga: Pengurusnya Jadi Sasaran ‘Amukan’ Sekelompok Pria Diduga Karena Proyek, Begini Respon Demokrat Aceh

Baca juga: Jelang Tampil di Trek Olimpiade Tokyo 2020, Lalu Muhammad Zohri Ungkap Kondisi dan Kesiapannya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved