Breaking News:

Berita Subulussalam

Heboh Isu Komunitas Remaja di Subulussalam Diduga Menyimpang, Begini Penjelasan Kapolres 

Isu miring tentang komunitas remaja tersebut tersebar luas di sejumlah group WhatsApp di Kota Subulussalam, Jumat (30/7/2021) hingga malam ini.

Penulis: Khalidin | Editor: Mursal Ismail

Isu miring tentang komunitas remaja tersebut tersebar luas di sejumlah group WhatsApp di Kota Subulussalam, Jumat (30/7/2021) hingga malam ini.

Laporan Khalidin I Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM – Para pengguna media sosial khususnya WhatsApp di Kota Subulussalam dihebohkan dengan  isu adanya komunitas remaja di daerah itu yang menyimpang dari norma.

Isu miring tentang komunitas remaja tersebut tersebar luas di sejumlah group WhatsApp di Kota Subulussalam, Jumat (30/7/2021) hingga malam ini.

Beredarnya isu komunitas remaja yang menyimpang tersebut membuat masyarakat resah dan tak sedikit mempertanyakan kebenarannya.

Terhadap hal ini Kapolres Subulussalam AKBP Qori Wicaksono SIK yang dikonfirmasi Serambinews.com memberikan penjelasan secara detail terkait isu tersebut.

Kapolres Subulussalam AKBP Qori Wicaksono membenarkan adanya komunitas remaja bernama Remaja Cinta Damai (RCD) Kota Subulussalam.

Namun, dia membantah tegas beberapa tudingan terkait komunitas yang diisukan menyimpang.

“Untuk komunitas ini memang ada, tapi soal tudingan miring yang menyatakan menyimpang dari norma, itu tidak benar,” ujar Kapolres AKBP Qori Wicaksono

Kapolres AKBP Qori mengatakan pascahebohnya isu kehadiran komunitas remaja itu, pihaknya langsung melakukan penyelidikan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved